Alur Singkat The Third Day Episode 2

oleh -18 views
alur singkat the third day

ZETIZEN RADAR CIREBON – Alur Singkat The Third Day Episode 2 – Sam berlari melalui hutan mendapati karavan terbakar. Terkunci dari luar, dia menyaksikan ketika seseorang atau sesuatu berusaha menghancurkan pintu. Ini semua hanya mimpi dan Sam segera terbangun di sebelah Jess. (Dheva)

Saat Martin pergi menyiapkan makanan, Jess dan Sam berbicara mengenai agama. Secara khusus mereka berbicara mengenai anak-anak Jess dan juga sistem keyakinan aneh yang di mainkan pulau tersebut.

Jess tidak menyukai apa yang di tawarkan ketika Martin kembali menuju pergi dan pergi. Sebaliknya Sam mengetahui Epona ada di ‘Big House’. Mrs Martins yakin mereka berdua terhubung satu sama lain.

Dia yakin itu semacam hubungan spiritual dan dia di maksudkan mendapati Epona saat dia melakukannya. Menepis kekhawatiran dia, dia pada akhirnya menjelaskan kepadnaya dia tidak yakin pada semua itu lalu pergi.

Ternyata putra Sam terbunuh dan juga tubuhnya di temukan dekat pantai. Dia membawan putranya Nathan menuju pameran dan juga menerima panggilan yang intens. Mengalihkan pandangan dari putranya saat dia melihat ke belakang, Nathan telah pergi.

Dia hilang selama 2 minggu dan juga di raih oleh seorang Rumania dengan kesulitan belajar yang di sebut dengan Goltan. Tidak lama usai mengaku, Goltan bunuh diri. Putus asa mengalihkan pikiran dari rasa sakit, Sam bertanya terhadap Jess mengenai Dewa dan khususnya yang di sembah untuk festival yang akan datang di pulau tersebut.

Di tengah diskusi mengenai 3 dewa utama dan juga metode pembunuhan mereka, Jess merekomendasikan Sam guna berbicara dengan Mimir mengenai ini sebab dia arkeolog penduduk. Pada saat dia sampai di sana, keadaan berubah menjadi terburuk.

Dia apartemen Mimir, banyak gambar dan sketras bertebaran di desktop. Di bawah gambar jangkrik dan juga berbagai orang merupakan potongan koran mengenai pembunuhan tersebut. Sebelum Sam mendapati kesempatan menanyainya, menggedor pintu memaksanya kabur.

Seorang pria mengenakan tas di atas kepalanya meminta Mimir membuang barang-barang itu di tempat terbuka. Kabur dari rumah yang rusak, Sam mendapati dirinya mengejar hantu. Atau setidaknya anak kecil dari yang sebelumnya.

Anak kecil tersebut segera menghilang dari pandangan dan juga di gantikan beberapa preman bertopeng. Mereka mengejarnya melalui hutan hingga Sam bertemu langsung dengan Ayah Epona. Dia gemetar mengacungkan senapan menuju arahnya dan berusaha menahan air mata.

Dia mengklaim Sam membunuh putrinya. Melepaskan Sam, protagonis kita berjuang menahan kepanikannya ketika dia berpacu kembali menuju Jess guna membahas apa yang dia temukan. Berjuang membuat rencana, Sam berusaha memikirkan bagaimana keluar dari pulau tersebut.

Ketika itu, Mr Martin dan Ms Martin tiba menunjukkan Epona terhadapnya. Anak-anak yang sama mengejar Sam yang melalui hutan datang dengan topeng mereka. Menghapus mereka, Mr. Martin mencaci mereka sebab mengejar Sam dan meminta mereka pergi.

Sam yakin itu bukanlah mereka. Ada sesuatu jelas tidak benar mengenai pulau tersebut dan Sam segera merasakannya. Dia bertanya terhadap Epona apa yang membuatnya takut, dia pun menatap matanya dan menjawab itu dia.

Usai kegilaan ini, Sam duduk dengan Jess dan membahas perasaannya. Untuk beberapa alasan, dia mengenali tempat tersebut namun tidak tahu persis mengapa.

Dengan jalan lintas yang di tutup dalam 20 menit, Jess meyakinkan dia pergi usai menceritakan cerita mengenai suaminya yang menindas dan juga bagaimana dia tidak akan membiarkannya meninggalkan negara tersebut.

Di tengah jalan, Sam menerima sinyal di teleponnya dan juga membaca banyak pesan dari istrinya. Usai mengirim pesan kembali, dia memutuskan kembali menuju kota. Kembali menuju pulau, dia tersenyum terhadap Jess dari seberang pub.

Epona muncul dan menjelaskan kepadanya dia tidak ingin dia pergi. Saat ini, Sam mengesampingkan hal tersebut ketika dia duduk dengan Jess dan menyaksikan sebagian dari festival yang di mainkan. Di tengah jalan, Jess meyakinkan dia untuk memanfaatkan narkoba.

Mr and Mrs Martin memberi tahu Sam, dia harus pergi sekarang. Larry dan kelompoknya menginginkan Sam mati dan mengejarnya dengan pisau. Meninggalkannya berdiri di luar gereja, Ms Martin bergegas pergi memeriksa apakah pantai aman.

Ketika dia pergi, Sam mendapati dirinya bertatap muka dengan Larry. Ketika dia melepas topengnya, Larry memukul kepala Sam dengan menggunakan linggis dan membiarkan dia terbaring di tanah dengan darah keluar.

Baca juga : Alur Singkat Ju-On Origins Episode 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.