Alur Singkat The Third Day Episode 3

oleh -16 views
alur singkat the third day

ZETIZEN RADAR CIREBON – Alur Singkat The Third Day Episode 3 – Sam pusing masih merasakan efek dari obat yang tertelan. Ketika dia terus berhalusinasi, dia pun melihat belalang dan jantung berdetak di depannya yang terpaksa dia makan. (Dheva)

Dengan tangisan bayi, ketiga pria berdiri di hadapannya ini merenungkan apa yang harus di lakukan berikutnya. Mereka memutuskan menyelamatkan Sam. Namun itu tidak sebelum Larry meyeretnya untuk menuruni tangga dan meninggalkan pria tersebut pada tumpukan di lantai.

Kita segera tahu dia ada di “Big House” dan di baptis malam tersebut. Pria aneh dan tidak menentu mendekat, memberi tahu dia bahwa kegelapan akan datang dan juga dia ayah sah Osea.

Tidak lama, dia di tangkap lagi dan di bawa keluar dan juga di seret melalui hutan oleh Larry. Pisau di tangan, dia memberi tahu Sam, dia membelah pulau tersebut menjadi dua.

Ketika dia bersiap menyingkirkan pulau Sam, Sam memanfaatkan kesempatannya ketika di ikat menuju papan kayu dan menendang Larry, menjatuhkan dia. Usai mengambil pisau Larry dan juga memutuskan ikatannya, Sam kabur dari tempat kejadian dan bergegas turun menuju pantai.

Usai pingsan di pantai, saat Sam terbangun, dia bergegas kembali menuju daratan untuk masuk ke mobilnya. Sosok yang mendekat memaksanya mempertimbangkan kembali dan berlari menuju jalan lintas sebagai gantinya.

Namun itu rencana yang bodoh dan membuat dia kehabisan waktu. Terperangkap tengah laut dan tidak memiliki tempat tujuan, Jess bersyukur menyelamatkan dia dari kesulitannya.

Namun ini menimbulkan lebih banyak pertanyaan ketika dia bertanya mengenai 40 euro yang di simpan di mobilnya, uang yang di klaim yang telah di curi. Percakapan mengarah terhadap jangkrik yang di lihat Sam dan juga bagaimana di beberapa budaya tersebut merupakan simbol banjir.

Itu juga adalah tanda kematian. Helen dulu pernah mengikuti sekte religius sejak kecil dan oleh karenanya, tahu mengenai hal ini. Di tengah pembicaraan, Mr dan Mrs Martin muncul dan menjelaskan pria berjas putih tidak bisa mati sebab dia merupakan the father of the sea.

Mereka ingin memberikan kemewahan itu terhadapnya sebab pria berjas putih tersebut telah melihat kemerosotan dan juga kebusukan Osea. Ternyata Mr Martins dan lainnya mengambil putra Sam juga. Goltan bertanggung jawab saat ini.

Sam merasa amarahnya meluap dan mengancam akan menghabisi dia. Menjaga ketenangan dia untuk saat ini, dia pun memberi tahu mereka bahwa dia ingin meninggalkan pulau tersebut dan lebih suka menggorok lehernya daripada tetap pada Osea.

Menjanjikan membantu, kelompok tersebut tidak terjebak dalam perjalanan sebab mereka melihat “Old Osea” mencari Sam. Perlu sembunyi saat ini, Sam memperhatikan apa yang nampak seperti putranya dan juga berlomba melintasi hutan untuk dapat mencari.

Dia melakukannya, dia mendapati gereja yang menggambarkan gambar yang aneh di dinding. Diantara mereka yang kebetulan Sam sendiri, memegang 2 pisau. Dia berbalik mendapati Enola berbaring di atas meja, pertunya yang diukir terbuka dalam pengorbanan diri yang begitu aneh.

Sam mundur tepat ketika Mrs Martins muncul menggunakan senapan. Enola melukai dirinya sendiri sebab dia ingin Sam menjadi Ayah dan juga dia akan pergi. Sambil mendesah, Ms Martins menegaskan Sam masalahnya, bukan jawabannya.

Sebaliknya Nathan akan menggantikan dia. Nathan sebenarnya masih hidup dan juga berlarian di sekitar pulau. Sam terkejut dan pada akhirnya terlihat semakin dekat, dia kabur dari Ms Martins dan pingsan.

Dia menerima panggilan dari Aday namun koneksi berjalan di tengah, yang membaut dia putus asa. Langit terbuka, telepon Sam rusak dan juga dia terpaksa kembali menuju seberang pulau. Ini membawa dia menuju kolam tempat Larry bermaksud membunuh dia.

Menyambar pisau, dia mendapati dirinya berhadapan Jason. Dia meminta Sam pergi menuju pantai dan naik perahu Thomas. Di sana, dia akan kembali menuju daratan dan menghubungi polisi untuk datang mencari tahu apa yang terjadi. Akhirnya mereka naik kapal dan Jess bergabung.

Ketika mereka mengemudi, dia mengakui Nathan masih hidup. Sikap Jess berubah ketika dia seketika mengambil pistol suar dan menjelaskan suaminya dan orang-orang yang bekerja dengan dia mengawasinya.

Putus asa melakukan apapun untuk gadis-gadisnya, dia pun memintanya duduk dan mereka kembali menuju pantai. Ternyata masyarakat Osea yang telah mencapai kesepakatan. Rupanya Sam terlalu gelap, bersiap yang terburuk, dia menutup matanya.

Namun, Ayah seketika menembak wajahnya sendiri. Sementara Sam, pada akhirnya bertemu kembali putranya yang kebetulan berada di tepi pantai. Berjuang menahan emosinya, dia memeluk bocah tersebut dan menuju big house. Ketika dia melakukannya, seluruh wabah jangkrik berkerumun di seluruh pulau, menelan tempat tersebut dalam kegelapan.

Baca juga : Alur Singkat The Third Day Episode 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.