Alur Singkat The Third Day Episode 4

oleh -30 views
alur singkat the third day

ZETIZEN RADAR CIREBON – Alur Singkat The Third Day Episode 4 – Di episode ini memperkenalkan kita terhadap Helen yang sedang menuju pulau guna berlibur bersama kedua anaknya. Ada petunjuk keluarga mempunyai masalah uang dan Nenek religius sombong. Berkendara melintasi jalan lintas Osea. (Dheva)

Helen berjalan menuju pondok tempatnya bertemu dengan pria bernama Alan. Dia kurang senang melihat mereka dan juga mendesak Helen meninggalkan pulau, walaupun membayar reservasi di sana.

Dia kesal dan usai berjanji melaporkannya, Helen pergi menjelajahi pulau tersebut untuk mencari tempat tinggal. Hotel disana juga ditutup secara permanen walaupun Helen meluangkan waktu membantu pengusaha hotel yang kepalanya terluka.

Ternyata ada sesuatu rumit yang terjadi di pulau tersebut di hari sebelumnya dan itulah mengapa tidak ada yang ingin membantu. Ketika memandang keluar, Helen memperhatikan putri tertuanya yaitu Ellie berbicara dengan Danny.

Dia berebut keluar dan histeris memutuskan percakapan putrinya. Reaksi sintingnya padanya dan sikap panik menunjukkan kemungkinan sesuatu mungkin terjadi terhadap Ellie atau dia di masa lalu.

Saat ini walaupun mereka menuju pantai mencari tempat tinggal namun gambar-gambar online mengkhianati kenyataan. Lukisan dinding yang aneh terus bermunculan dan kamar mandi Lou yang menyedihkan memaksa mereka tinggal di dalam salah satu kabin rusak.

Tampaknya mungkin ada perang sedang terjadi di pulau tersebut, namun untuk saat ini tidak jelas apa yang telah terjadi. Merasa ada sesuatu tidak beres, Helen memutuskan meninggalkan pulau tersebut. Saat mereka kembali menuju sisi lain pagar, Helen mendapati mobilnya hilang.

Tanpa banyak pilihan, ketiganya pun kembali menuju kota dan masuk menuju salah satu rumah disana. Lou tidur, Ellie meluangkan waktu bertanya terhadap Ibunya mengapa mereka ada di pulau tersebut.

Helen mengesampingkan kekhawatirannya menyebutkan arkeologi namun putrinya pintar. Dia tahu ada sesuatu lebih terjadi. Mereka berdua terganggu Lou yang pada akhirnya mulai membeku. Helen menuju kota dan menuju bar tempat Mr and Mrs Martin berada.

Helen menantang dan pada akhirnya mampu meyakinkan pasangan itu membiarkan mereka menginap di depan api unggun. Ms Martins meyakinkan suaminya membelikan mereka makanan.

Ketika episode berakhir, akhirnya kita melihat dengan tepat mengapa semua orang nampak begitu dingin dan tidak ramah pada Helen. Ketika anak-anak tidur, layar berkedip menunjukkan pengaturan keluarga mereka. Helen tersenyum bersama dengan suaminya, Sam.

Baca juga : Alur Singkat The Third Day Episode 3

Baca juga : Doom Breaker, Manhwa Action Bahasa Indonesia di Webtoon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.