Alur Singkat The Third Day Episode 5

oleh -39 views
alur singkat the third day

ZETIZEN RADAR CIREBON – Alur Singkat The Third Day Episode 5 – Helen terbangung di tengah malam sebab erangan yang mengganggu datang dari bawah. Dia menjelaskan terhadap putrinya untuk tetap tinggal ketika dia merayap guna menyelidiki. (Dheva)

Kehamilan di sebutkan sebelumnya sebenarnya yaitu Jess, dan pulau tersebut terbagi antara mereka yang ingin membantu dan juga mereka yang ingin meninggalkannya. Menarik napas, Helen muncul dan menawarkan jasanya untuk dapat membantu.

Ellie dan Lou kebetulan mendengarkan dari pintu ketika Ibu mereka mengatur lalu lintas. Seorang gadis Kail datang dan menyebut Lou sebagai domba, menyebutkan bagaimana domba yang harus di sembelih agar sisanya bisa di beri makan.

Lou bergegas menuju atas untuk tidur, Ellie membahas perundungan dia dengan gadis tersebut. Kail menyebutkan ketidakseimbangan dunia, dan menyarankan dia harus mengikuti dia, yang setuju di lakukan Ellie.

Dengan Jess menetap saat ini, Mr Martins berterima kasih terhadap Helen terhadap apa yang telah dia lakukan. Dia memanfaatkan kesempatannya dan juga bertanya mengenai Sam. Ia mempunyai riwayat perilaku tidak menentu dan dia pergi selama setahun.

Dia menerima pesan yang menjelaskan Sam “di Pulau” yang menjelaskan liburan dadakan terhadap Osea. Menunjukkan terhadapnya foto Sam, Mr. Martins berbohong menjelaskan kepadanya bahwa dia belum pernah melihatnya.

Namun mereka memiliki ikan yang lebih besar guna di goreng ketika Jess ternyata hilang. Kerumunan orang mencarinya, Helen berbicara pada Si koboi. Dia menyebut Nathan malaikat namun Helen, dalam keadaan tidak sabar, menjelaskan kepadanya itu tidak benar.

Dia anak yang bermasalah dan Helen menyalahkan dirinya sendri, yang menyebut dirinya Ibu namun secara khusus kehilangan bagian terbaik. Si koboi mendorongnya, berusaha untuk sekuat tenaga mendapati reaksi dari Helen dalam usaha membuatnya terbuka dan berduka supaya dia mampu melanjutkan hidup.

Ketika dia mundur, dia melihat Janny tidur di sofa. Dia jelas mabuk namun Helen membantu dia berdiri. dia menyebutkan melihat Sam, bagaimana dia berada di pulau tersebut. Di belakang ini, Helen berlari kembali menuju penginapan dan juga berbicara terhadap Mr. Martin.

Dia bertanya mengapa dia berbohong, hinga Ms Martins angkat bicara dan juga menjatuhkan facade. Saat dia pergi, dia memberi tahu kepada mereka bahwa dia akan kembali menuju Helen. Kini mulai masuk akal mengapa semua orang di sana memusuhi dia.

Helen bermaksud meninggalkan pulau namun dalam perjalanan, mendapati Jess di luar denga headphone yang berkeliaran di air. 2 anaknya, dia membuat Jess nyaman di dalam dan juga membantu melahirkan bayinya.

Usai ini, Helen memberi dia secangkir teh. Disini, dia mengakui Ayahnya adalah Sam dan dia senang mengenai dia. Helen memaksakan senyum ketika Jess mengakui Sam masih berada di pulau dan bertahan di big house.

Sementara Lou ditinggalkan di luar oleh Ellie, memutuskan pergi dengan Kail ke pulau. Bersama-sama mereka mencapai mercusuar tempatnya berbicara mengenai masa lalu Osea. Hal buruk rupanya terjadi di sana sebab belum ada yang mencintai pulau tersebut.

Ellie yakin dia dapat menjadi penyelamat dan jika dia mencintai pulau tersebut, dia akan menyukainya kembali. Helen menuju kota mencari Sam, Lou mengakui ibunya mempunyai anak ketiga yaitu Nathan.

Kesadaran seketika memukulnya ketika dia mengambil pisau. Jess jelas tidak waras dan juga menghadapi Lou, memintanya duduk. Dia tidak melakukan hal ini dan berhasil keluar jendela menghindari wanita ini.

Sementara, Helen melihat Sam dekat dermaga. Berdiri dengan setelan putih dan rambut panjang, dia mengunci mata dengan dia ketika episode ini berakhir.

Baca juga : Alur Singkat The Silent Sea Episode 8

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.