Alur Singkat The Third Day Episode 6

oleh -27 views
alur singkat the third day

ZETIZEN RADAR CIREBON – Alur Singkat The Third Day Episode 6 – Helen menemukan Sam di dermaga dan juga menanyainya mengenai apa yang dia lakukan di sana. Sam menyebut Nathan masih hidup dan juga menyebut dirinya sebagai Father of Sea. (Dheva)

Ms Martins datang menjelaskan Jess telah mempunyai seorang gadis, yang merupakan tantangan langsung untuk otoritas Sam dan juga alasan semuanya menjadi terurai. Sam merasa tidak terganggu, dan membawa Helen menuju dalam rumah sehingga dia dapat melihat Nathan.

Dia lantai atas, dia mendapati bocah tersebut aman dan sehat. Setidaknya secara fisik. Foto dan lukisannya di lapangan mengisahkan kisah yang berbeda. Banyak sketsa yang menggambarkan pembunuhan dan juga gambar menyiksa.

Helen mengajak Sam menuju samping dan juga menyerangnya, ternyata ini bukan Nathan. Ini anak yang sama sekali berbeda. Tujuan Helen sebenarnya datang menuju Osea sebenarnya guna mendapati kembali uang yang di ambil Sam.

Begitu dia memilikinya, dia pun akan pergi selamanya sebab mereka bukan keluarga. Ketika Sam mendongak dan juga menjelaskan padanya dia mencintainya, Helen mengejek lalu pergi. Di sana, Mrs Martins mendapati Helen dan menjelaskan kebenaran sebenarnya.

Nathan di bawa penduduk pulau. Mereka tidak pernah bermaksud agar dia meninggal namun kecelakaan terjadi. Konsekuensi dari hal tersebut membuat mereka mengeluarkan Nathan di laut.

Sementara Jess menugaskan Jason menutup jalan lintas di Osea guna mencegah siapapun pergi. Ketika dia melakukannya, di pantai Lou mengetahui Sam masih hidup. Helen tahu mengenai ini namun tidak repot-repot memberi tahu mereka.

Sementara Ellie pergi menuju gereja, Lou melihat hal yang tidak seharusnya dia lakukan, termasuk penduduk pulau yang datang guna berkelahi dan juga mobil mereka di hancurkan. Lou kembali menuju rumah dan menutup pintu, dia tetap putus asa untuk mendapati Ibunya.

Dia mencengkram pisau dan juga bersembunyi di bawah tempat tidur. Penduduk desa mengumpulkan senjata bersiap memperebutkan Osea. Sambil menunggu, Lou menyerbu menuju Pub. Kembali ke rumah pertarungan di mulai ketka kedua pihak berperang.

Mr Martins di pukul dengan kapak sementara itu anggota kelompok lain di paksa berebut keluar lalu pergi. Lou dalam pelarian dan Ellie kembali bersama Jess, Sam dan Helen bekerja sama mendapati gadis-gadis mereka kembali.

Ellie mengirim pesan terhadap orang tuanya meminta berbicara, berniat menyelesaikan masalah tanpa pertumpahan darah. Ia terperangkap di tengah konflik, ketika Sam dan Helen bertengkar sebab Nathan.

Ellie mengkhianati mereka berdua ketika Danny dan lainnya datang membawa Sam pergi. Helen dan Sam di ikat, Jess menggendong bayinya dan juga berbicara dengan group. Dia menginginkan mereka semua hidup bahagia bersama. Kerumunan besar, sikap Jess pun berubah.

Bahagia selamanya ini tampaknya tidak berlaku terhadap Ms Martins, yang dbiarkan oleh Jess untuk dibunuh. Tidak satupun dari mereka dapat meninggalkan pulau tersebut. Namun tidak satupun dari mereka mempunyai wildcard Lou.

Dia muncul dan membantu melepaskan Helen dan Sam. Bersama-sama mereka mencari Ellie. Sam mengambil pisau menusuk Jason berulang kali dari belakang ketika mereka menemukannya. Darah berceceran di dingin dan langit-langit, dia pun muncul dihadapan seluruh keluarga.

Dia memimpin mereka semua menuju gereja dengan senapan dan juga menembak Larry. Dia mengambil uang dan menyerahkannya terhadap Helen, memintanya pergi ketika fajar. Namun, Helen memanfaatkan kesempatannya mendapati perahu guna membawa mereka keluar dari pulau sekarang.

Senter bersinar di kejauhan, Helen berenang di depan perahu sambil menyeret para gadis tersebut. Bertekad menyelamatkan para gadisnya, dia pun terus berenang. Ketika dia melakukannya, Helen melihat menuju belakang dan melihat Nathan kembali menuju perahu menggantikan gadis-gadisnya.

Ini hal yang sesaat, namun cukup untuknya terus berenang dengan lebih mendesak. Kelompok mencapai pantai namun Helen kedinginan. Walaupun membungkusnya dengan selimut, dia tidak mampu berhenti terus menggigil. Ketika matahari menyinari gadis-gadis tersebut, semua orang berkumpul bersama.

Baca juga : Alur Singkat The Haunting Of Bly Manor Episode 9

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.