Baby Shark Masuki Tren NFT

oleh -50 views
NFT Baby Shark

ZETIZEN RADAR CIREBON – Siapa yang tak tahu dengan musik anak-anak yang cukup viral pada masanya, Baby Shark. Musik ikonik ini sempat menjadi tren di kalangan bocah karena lirik dari musik ini yang memang sederhana. Seakan tak ingin redup begitu saja, Pinkfong grup music dari Negeri Ginseng, ingin lakukan pendekatan berbeda. Baby Shark kini kedapatan ikut tren NFT. (mrg)

Keputusan ini tampaknya benar-benar sudah dipikirkan dengan matang oleh SmartStudy selaku creator dari Baby Shark dan brand Pinkfong. Baru-baru ini, kami mendapati informasi tersebut benar adanya, di mana karakter dalam musik Baby Shark benar-benar mengudara pada sebuah marketplace.

Bukan pasar sekelas OpenSea maupun Rarible, melainkan MakersPlace yang baru-baru ini berhasil kami ketahui eksistensinya. Untuk lebih jelasnya, kalian bisa melihat pada screenshot kami pada marketplace tersebut di bawah:

MakersPlace percayakan platform bernama Aerial untuk mendukung semua transaksi jual beli yang dilakukan oleh para konsumen.

Baca juga : Troy Baker Umumkan Projek NFT Terbaru Miliknya

Selain menawarkan karakter unyu-unyu dari Baby Shark, tak lupa mereka sisipkan pula edisi terbatas alias limited edition untuk mencari peruntungan. Di antaranya adalah Baby, Mommy, Daddy, Grandma, dan Grandpa, yang semuanya miliki klan yang sama, yaitu Shark.

Bedanya, limited edition tersebut tawarkan style holografis yang tentunya bisa bergerak-gerak layaknya animasi dengan ekstensi GIF. “It’s a mystery box, doo doo doo doo doo dooo,” yang terpampang jelas pada MakersPlace.

“Kami benar-benar bersemangat untuk umumkan peluncuran NFT pertama dari Baby Shark,” ucap Bin Jeong, selaku chief executive officer dari Pinkfong. “Ini menandakan awal dari perjalanan kami ke dalam dunia NFT, yang merupakan sambungan dari petualangan si hiu kecil,” tandasnya.NFT yang tawarkan karakter Baby Shark tersebut berupa karya seni dalam bentuk digital dengan durasi satu menit. Tampak bahwa si hiu kecil digambarkan berpetualang ke lautan yang benar-benar baru.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.