Banner Pertama Menjadi Kurir di Fate/Grand Order Telah Tersedia

oleh -69 views
Banner

ZETIZEN RADAR CIREBON – Event baru telah tiba tidak seru jika tidak membahas banner yang akan muncul pada event kali ini. Saatnya para pemain berkumpul untuk membahas banner yang akan segera hadir. Masih sama membahas terkait event CEO Amazones.com yang akan tiba pada tanggal 19 Januari mendatang. Tentunya pemimpin atau CEO dari Amazones.com yakni Penthesilea┬ájuga akan ikut meramaikan gacha periode pertama ini. So bagaimana keseruannya? berikut adalah informasi lengkap mengenai banner Amazones.com Premium Pickup check this out! (sno)

Amazones.com Premium Pickup Summon tampak sekilas terlihat sama dengan event Halloween beberapa waktu lalu. Banner kali ini terdapat dua SSR berkelas Assasin yang siap untuk di gacha, mereka adalah Osakabehime (Assassin) dan Cleopatra. Banner ini akan dimulai tepatnya pada tanggal 19 Januari 2022 pukul 11.00 WIB – 31 Januari 2022 pukul 10.59 WIB. Salah satu support Quick card Osakabahime dengan generate Star dari Cleopatra menjadi kombinasi yang sangat pas untuk kalian yang pemain koleksi servant bertipe Quick card.

Servant SR satu-satunya yang mendapatkan kesepatan adalah Penthesilea (Berseker). Ini bukan kali pertama ia mendapatkan rate-up pada banner limited. Penthesilea merupakan servant berkelas Berseker single target dengan survival ability yang cukup kuat untuk melawan berbagai musuh yang kuat dan keras.

Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai daftar kemungkinan yang akan muncul dalam banner tersebut bisa kamu lihat di menu “Summon Info”┬ádi bagian pojok bawah layar Saint Quartz. Perlu diketahui juga selama periode pickup summon, craft essences dan servant bakal mengalami peningkatan drop rate. Hal ini berkemungkinana besar mendapatkan drop rates servant atau craft essense dengan kelangkaan yang lebih besar. Jadi buruan jangan samapi ketinggal!

Lihat juga: Event CEO Amazons.com Telah Tiba di Fate/Grand Order NA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *