Begini Tampilan Karakter Baru Naraka : Bladepoint Justina Gu

oleh -112 views
Justina Gu

ZETIZEN RADAR CIREBON – Game battle royale yang punya keunikan lewat mekanisme melee combatnya Naraka : Bladepoint kini sudah memasuki 5 bulan sejak perilisan awal pada Agustus lalu. Berbagai update telah dihadirkan oleh sang pengembang untuk membawa inovasi agar gamenya tetap menarik untuk dimainkan. Terbaru, 24 Entertainment selaku pengembang kembali merilis teaser dari hero baru yang akan hadir ke dalam game Naraka: Bladepoint. (mrg)

Baca juga : Ingin Build PC Gaming Impian? Simak Beberapa Faktor Penting Ini (Part 1)

Baca juga : BOCOR! NVIDIA Dikabarkan akan Merilis RTX 3070Ti 16GB GDDR6X

Lewat sebuah video berdurasi 30 detik, sang pengembang memperlihatkan hero baru yang bernama Justina Gu. Teaser tersebut memperlihatkan Justina Gu sedang bertarung dengan hero lain, Viper Ning di sebuah tempat penuh salju. Selain itu, ditengah-tengah pertarungan keduanya, terlihat hero lain Wucheng yang turut hadir di dalam video.

Wucheng sendiri merupakan hero baru yang sebelumnya telah lebih dulu diumumkan akan rilis pada 19 Januari mendatang, sementara untuk Justina Gu baru akan hadir pada bulan Maret tanpa detail terkait tanggal rilisnya.

Selain pengumuman dari hero baru, teaser tersebut juga menunjukkan tanggal mulai dari season ketiga untuk game Naraka: Bladepoint bertajuk “Echelon” yang akan hadir pada 13 Februari mendatang.

Naraka: Bladepoint hadir untuk PC dan Playstation 5

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.