Benching! Stop Jadikan Dirimu Sebagai Badutnya

oleh -17 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Menjadi korban benching menjadi semakin umum, tetapi, bahkan jika itu terjadi pada Anda, itu tidak harus membuat Anda benar-benar berhenti berkencan. (herdi)

Apa yang membuat ini begitu rumit secara psikologis adalah bahwa orang yang menempatkan kita di benching (bangku cadangan) biasanya mengatakan dan melakukan semua hal yang benar untuk menjaga hal-hal ‘berdetak’. Tapi tidak pernah benar-benar berkomitmen penuh.

Anda bahkan mungkin tidak benar-benar jadian! Jika Anda pernah mengirim pesan kepada seseorang selama berminggu-minggu, mereka hebat dalam menanggapi teks dan menunjukkan minat yang tepat untuk membuat Anda tetap berinvestasi, tetapi putus asa dalam berkomitmen pada rencana yang sebenarnya, maka Anda telah benching.

Meskipun benching bisa menjadi pengalaman yang menguras emosi, berikut adalah beberapa poin yang perlu diingat untuk membuat pengalaman itu sedikit lebih mudah.

1. Jangan terlalu menunjukkan minat di awal

Orang-orang menempatkan mereka yang bisa menjadi cadangan yang mudah bagi mereka. Jika Anda menunjukkan bahwa Anda tertarik pada mereka, mereka akan merasa bahwa Anda akan mengejar mereka bahkan jika mereka tidak memperhatikan Anda. Mengirim SMS kembali terlalu cepat tentu bukan salah satu aturan berkirim pesan saat berkencan.

2. Kendalikan

Jangan beri bencher Anda kendali. Selalu ambil sikap untuk diri sendiri dan tunjukkan kepada mereka bahwa Anda bukan seseorang yang mudah dibodohi.

3. Ketahui harga diri Anda

Jangan pernah puas dengan apa pun yang tidak pantas Anda dapatkan. Ketahuilah bahwa Anda layak mendapat perhatian dan Anda berhak mendapatkan pengalaman hubungan/kencan yang normal. Jika dia menyembunyikan hubungan Anda dari teman-temannya, pasti ada sesuatu yang salah. pada harga diri Anda sendiri dan berpikir tentang apa yang benar-benar Anda inginkan dari hidup Anda. Jangan mengejar seseorang yang tidak sepadan dengan hal-hal yang Anda inginkan dalam hidup Anda.

4. Benching sebagai balasannya

Jika Anda merasa bahwa seseorang sedang berkencan dengan Anda, balikkan permainannya pada mereka. Kalahkan mereka pada permainan yang sama yang menurut mereka sangat bagus. Beri mereka rasa obat mereka sendiri. Lakukan hal yang sama persis seperti yang mereka lakukan pada Anda dan tertawalah untuk terakhir kalinya. Hal ini tentu akan membuatnya merindukan Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.