Beni Enma dan Tamamo no Mae Kembali Tersedia di Fate/Grand Order NA

oleh -72 views
Beni-enma

ZETIZEN RADAR CIREBON – Masih membahas mengenai tentang event rerun Beni Enma, pastinya kehadiran acara khusu tidak luput dengan banner gachanya. Baru ini event tersebut sudah hadir dan membawakan kembali rate up para servant ciamik yaitu Beni Enma (Saber) dan Tamamo no Mae. Selain berdua, masih ada ada servant lainnya yang akan datang beberangean di Fate/Grand Order NA, penasaran bukan? berikut penjelasan selengkapnya. (sno)

Banner special “Revival: Sparrow’s Inn Daily Report Pickup Summon (Daily)” akan segera hadir di tab menu dengan waktu terbatas. Banner gacha pertama dari event rerun beni-enma yang akan tersedia pada tanggal 4 Januari 2022 pukul 15:00 WIB hingga 18 Januari 2022 pukul 10:59 WIB. Seperti dalam yang terlihat dalam banner tersebut tampak beni-enma dan Tamamo-no-Mae akan mengalami peningkatan drop rate diikuti 4 (SR) Diarmuid Ua Duibhne (Saber) sebagai limited SR.
Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai daftar kemungkinan yang akan muncul dalam banner tersebut bisa kamu lihat di menu “Summon Info” di bagian pojok bawah layar Saint Quartz.

Perlu diketahui Tamamo-no-Mae (Caster) menjadi salah satu incaran para master karena kemampuannya yang dapat meningkatkan Art damage. Selain itu ia juga pemberi heal tinggi pada tim yang cukup efesien jika melawan musuh kuat.

Selama periode pickup summon, craft essense dan servant bakal mengalami peningkatan drop rate. Hal ini berkemungkinana besar mendapatkan drop rates servant atau craft essense dengan kelangkaan yang lebih besar. Jadi jangan sampai terlewatkannya ya sob.

Lihat juga: Event Rerun Renovasi Penginapan Beni-Enma Telah Hadir di FGO NA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.