Berikut Adalah Bocoran Fitur yang akan Hadir di Android 13

oleh -22 views
Android 13

ZETIZEN RADAR CIREBON – Android 12L saat ini dalam fase Beta karena bertujuan untuk mengoptimalkan pengalaman pengguna untuk perangkat berukuran lebih besar seperti tablet dan perangkat yang dapat di lipat. (mrg)

Sementara itu, Android 13 “Tiramisu” mendapatkan tampilan pertamanya saat XDA-Developers mengungkapkan tangkapan layar dari versi awal Android 13. Outlet tersebut mengonfirmasi bahwa pihaknya yakin dengan tangkapan layar yang di sediakan dalam laporannya.

Baca juga : Ubisoft Kembangkan Assassin’s Creed Origins 60 FPS di Next GEN

Fitur pertama di beri nama kode “Panlingual” dan itu berarti bahwa alih-alih mengatur satu bahasa untuk di terapkan secara universal ke semua aplikasi dan menu, pengguna akan dapat mengatur bahasa universal untuk UI dan menu, tetapi kemudian mengatur bahasa ke aplikasi pada per -aplikasi dasar.

Ini akan menawarkan lebih banyak opsi kepada pengguna multi-language dalam menu “Bahasa dan Input” yang juga dapat di akses melalui layar “Info Aplikasi”.

Selanjutnya, ada bukti dalam Android 13 yang menunjukkan bahwa Notifikasi dapat menjadi fitur pilihan di masa mendatang. Artinya, Aplikasi tidak lagi dapat mengirim spam kepada pengguna dengan pemberitahuan tanpa persetujuan.

Fitur Notifikasi

Seperti yang Anda lihat pada tangkapan layar di bawah, “Pemberitahuan” terdaftar sebagai izin yang dapat di tolak atau di izinkan, dan izin itu bahkan dapat di cabut setelah beberapa waktu.

Secara default, aplikasi apa pun yang diinstal di Android akan mengirimkan notifikasi sesuka hati. Meskipun ada pengaturan notifikasi untuk mencegah hal ini terjadi, tidak semua pengguna menyadarinya.

Jika pengguna menginstal aplikasi Taco Bell, Android 13 mungkin bertanya kepada pengguna apakah ingin menerima peringatan untuk mendapatkan notifikasi ketika tengah malam.

Selain itu, terdapat tata letak baru untuk jam dan layar kunci. Dengan Android 12, jam berubah menjadi tata letak “dua baris” yang berubah menjadi satu baris saat pemberitahuan muncul. Dengan Android 13, Anda dapat menonaktifkan tata letak jam dua baris sekaligus.

Ingatlah bahwa ini adalah versi awal Android 13 dan daftar fitur terakhir dapat berubah bahkan sebelum pratinjau pengembang mulai tersedia – yang biasanya terjadi segera Setelah Google I/O (biasanya sekitar bulan Mei).

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.