Callback: Up All Night (One Direction Album)

oleh -107 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – One Direction. Bukan hanya gadis remaja yang jatuh cinta yang akan senang mendengarkan album debut dari boy band 1D. Ini adalah album pop yang solid yang akan menarik bagi berbagai penggemar musik pop.  Semua anggota grup ini mengikuti audisi sebagai artis solo karena harmoni grup serta kekuatan vokal individu mereka. Beberapa lagu terdengar abadi, sedangkan sisanya adalah musik pop yang ringan dan menarik saat itu.1D layak untuk terjebak untuk bertahan beberapa waktu. (ezy)

Ada beberapa opsi untuk lagu-lagu Up All Night di sini. Single debut “What Makes You Beautiful” adalah mahakarya abadi. Paduan suara yang catchy dari singel tersebut membantu lagu tersebut naik ke tangga lagu pop dengan cepat. “What Makes You Beautiful” di produksi bersama oleh Rami Yacoub dan Carl Falk. “One Thing” adalah lagu lain yang di produksi oleh pasangan. Ini adalah top 10 pop hit lainnya di Inggris dan dapat dengan mudah menjadi hit di sini juga. “One Thing” memiliki energi uptempo menular yang pasti akan meneriakkan penggemar muda dan membuat orang dewasa tersenyum.

Sumber: UP ALL NIGHT Review (One Direction Album)

Meskipun ada banyak sorotan, Up All Night agak tidak konsisten.“Taken”, “Everything About You”, dan “Same Mistakes”, tiga lagu yang di tulis bersama oleh anggota grup itu sendiri, semuanya tampak kurang energi dan merupakan lagu yang mudah di lupakan. “Stole My Heart” mencoba untuk menutup versi standar album dengan klub dansa berkembang, tetapi kepribadian anggota grup tampaknya hilang dalam suasana klub tanpa wajah.

Lagu Teratas Di Up All Night album One Direction

What Makes You Beautiful: Single pertama 1D setelah menjadi finalis di ajang X Factor 2010. Karakter utama dari album ini adalah cerita tentang seorang anak laki-laki yang jatuh cinta dengan seorang gadis yang dia kagumi, tetapi gadis itu tidak mengerti mengapa seorang pria menghormatinya. Lagu ini memiliki nuansa yang sangat menarik dengan ketukan dan tempo yang tajam, dan saya sangat bersemangat tentang cinta masa muda saya. Bagi mereka yang masih PDKT, lagu ini adalah cara yang bagus untuk menangkap cinta tak berbalas Anda.

One Thing: Lagu ini tentang seseorang yang kepalanya penuh dengan segala sesuatu tentang mereka karena mereka selalu memiliki apa yang mereka inginkan. Lagu ini benar-benar pas untuk pasangan yang baru saja jadian. Menggabungkan lirik yang mudah di cerna dan membuat Anda ingin berbicara sendiri, serta tempo yang hentakan, lagu ini tidak di ragukan lagi menjadi salah satu jagoan album ini.

Up All Night: I wanna stay up all night / And find a girl and tell her she’s the one. Lagu di mulai dengan suara synthesizer dan memberi tahu Anda cara menemukan pasangan dengan kecepatan yang cukup cepat di sebuah pesta. Lirik yang sangat muda adalah senjata dari lagu ini. Hentakan drum dan nada synthesizer menambah semangat lagu tersebut, itulah sebabnya judul lagu tersebut dipilih sebagai judul album debut boy band asuhan Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles, dan Louis Tomlinson.

Secara keseluruhan, album ini dapat di lihat sebagai parade perasaan cinta. Setiap lagu memiliki tema yang berbeda, tetapi ada benang merah tentang kisah cinta remaja. Beberapa orang berbicara tentang hanya berkencan, cinta tak berbalas, keindahan memiliki pasangan, dan perasaan patah hati. Semuanya di lakukan dengan album ini. Pop adalah elemen yang dominan, ketukan dan tempo yang sangat halus, di padukan dengan lirik sederhana dari setiap lagu, album ini tidak terasa monoton.

Lihat juga: Lirik MY PRAYER – THE RAMPAGE from EXILE TRIBE

2 thoughts on “Callback: Up All Night (One Direction Album)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *