Cara Jitu Mempengaruhi Orang Lain ( Part 2 )

oleh -50 views
<a href='https://www.freepik.com/vectors/background'>Background vector created by brgfx - www.freepik.com</a>

ZETIZEN RADAR CIREBON – Nah balik lagi sama gua admin RF17, Sesuai janji gua, gua bakalan update beberapa trik mempengaruhi orang lain lagi. (RF17)

“Bang kenapa gak jadiin satu aja sih artikelnya?” mungkin ada yang bertanya kek gitu. Ya gua sengaja bagi biar tulisan gua gak kepanjangan biar kalian juga gak cape bacanya hehe. “ngeles aja lo bang” bukan ngeles tapi gua potong karena.. Karena apa hayoo?  Karena gua pengen ketika gua share trik ini, lu langsung praktek. Percuma juga donk gua bikin artikel panjang-panjang tapi cuman di baca aja, kalau kebanyakan trik nanti kalian malah bingung mau Start dari mana.

Yaudah langsung kita lanjut ke trik mempengaruhi orang lain, let’s go

Baca juga: Cara Jitu Mempengaruhi Orang Lain

Kesukaan Pribadi Manusia

kalian pernah mikir gak sih kadang ada kejadian cewe minta tanggung jawab ke cowonya karena udah dihamilin cowonya. Pasti ada yang berpikir gini “kok cewenya mau sih di anu-anuin sama cowonya, padahal dh banyak kasus cowo pada gak mau tanggung jawab”.

Nah kalau kalian heran kenapa banyak orang mau kemakan omongan para cowo idung belang, karena ada faktor komitmen dan kesukaan orang lain. Hal ini menyebabkan kita sulit berkata “tidak” karena kita tidak mau menghancurkan hubungan dan komitmen yang sudah dibuat. Dengan begitulah banyak orang menyalahgunakan hubungan dan komitmen untuk mempengaruhi orang lain.

Social Proof Mempengaruhi Keputusan orang lain

Pernah gak kalian liat iklan di tv 8 dari 10 ibu bla bla bla. Nah ternyata hal itu disebabkan karena kebanyakan manusia menentukan sebuah pilihan berdasarkan pilihan terbanyak yang dipilih oleh orang lain. Salah satu contoh yang pernah gua alamin ketika masih sekolah adalah ketika gua gak ngerjain pr.

Gua ngehasut orang yang duduk di baris belakang untuk gak ngerjain PR. Hal itu mereka iyakan karena gua ngasih jaminan yaitu gua juga bakalan gak ngerjain PR. Yang pada akhirnya gua dan orang golongan belakang kena hukuman semuanya. Ini menjadi bukti bahwasannya jika kebanyakan orang say “yes”, maka itu juga akan mempengaruhi pendapat orang lain untuk Say “yes” juga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.