,

Chamber si Agent Sentinel (Review Agent)

oleh -233 views
Chamber Agent Valorant
Chamber Agent Valorant

ZETIZEN RADAR CIREBON – Chamber si Agent Sentinel. Player Valorant, apakah Anda sudah mencoba Agent terbaru bernama Chamber ini? Chamber sudah tersedia di Valorant bersamaan dengan rilisnya update Episode 3 Act III pada tanggal 16 November 2021. (ezy)

Chamber adalah Agent ke 17 Valorant setelah KAY/O. Meskipun Chamber adalah Agent bertipe Sentinel, dengan kemampuannya Chamber bisa dengan mudah di gunakan sebagai penjaga site ataupun support di dalam tim dengan teknologi yang di milikinya. Agent ini bisa juga di gunakan sebagai semi duelist jika berhasil di gunakan dengan baik.

Meskipun dia adalah seorang Sentinel, Chamber memiliki kemampuan yang tidak kalah mematikan seperti Duelist. Dia memiliki 2 senjata yang berasal dari skillnya dan berbagai skill unik lainnya. Dari teaser dan video introduksi yang beredar, Chamber digambarkan sebagai seorang ahli senjata yang tidak pernah meleset. Berdasarkan video cuplikan yang ada, berikut adalah penjelasan dari kemampuan milik Agent Chamber:

Sumber: Chamber, Agent Sentinel Baru Valorant Dengan Senjata Mematikan!

Skill dari Chamber

E – Rendezvous

  • Chamber menempatkan dua buah jangkar teleport. Saat berada di atas tanah dan dalam jangkauan jangkar, aktifkan kembali untuk berteleportasi dengan cepat ke jangkar lainnya. Jangkar dapat diambil untuk digunakan kembali.

Q – Headhunter

  • Aktifkan untuk mendapatkan sebuah pistol besar. Klik untuk menembak dengan pistol. Pistol juga dilengkapi dengan pembidik yang bisa digunakan untuk membantu mengarahkan tembakan.

C – Trademark

  • Chamber menempatkan sebuah jebakan yang bisa memindai lawan. Ketika lawan masuk ke dalam jangkauan, jebakan menghitung mundur dan kemudian membuat medan di sekitar mereka tidak stabil, menciptakan medan yang memperlambat pemain yang terperangkap di dalamnya.

Ultimate – Tour de Force

  • Aktifkan untuk mendapatkan sebuah sniper khusus yang bisa membunuh musuh dengan satu kali tembak. Membunuh musuh menciptakan sebuah medan yang bisa memperlambat pemain yang terperangkap di dalamnya.

Agent Chamber yang sebelumnya memiliki nama sandi Deadeye ini adalah seorang Agent Sentinel dengan gaya perlente lengkap dengan berbagai senjata unik. Agent yang berasal dari Prancis ini memiliki gaya berpakaian modern lengkap dengan aksesoris yang membuat tampak seperti seorang ‘gentleman assassin.

Lihat juga: Resmi! Valorant akan Segera Hadir di Platform Mobile!

One thought on “Chamber si Agent Sentinel (Review Agent)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.