Cuplikan Novel Field of Gold Bab 381

oleh -23 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 381. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 381

“Mungkin aku harus bicara. ”Zhu Junyang ingat bahwa sepupunya, sang kaisar, pernah berkata bahwa jika seseorang ingin memenangkan kasih sayang seorang wanita, yang terbaik yang bisa dilakukan adalah menjadi tulus dan jujur ​​dengan orang lain dan tidak pernah menyembunyikan apa pun dari mereka, karena wanita sangat kecil dan mereka akan mengingatnya selama sisa hidup mereka.  

Meskipun kondisinya tampaknya telah berubah menjadi lebih baik sekarang, dia masih tidak yakin bagaimana penyakitnya akan berkembang di masa depan. Dengan kepintaran Yu Xiaocao, cepat atau lambat dia akan mendapatkan petunjuk tentang kondisinya setelah periode interaksi. Karena dia sudah memutuskan untuk menikahinya, dia mungkin juga menjelaskan semuanya sejak awal. Pasti akan lebih baik jika dia bisa menerimanya, tetapi jika dia benar-benar tidak bisa, maka mereka akan mempertahankannya seperti saat ini. Paling-paling, ia akan tetap melajang sepanjang hidupnya.  

Putri Permaisuri Jing dapat mengatakan bahwa dia tampaknya telah membuat semacam keputusan, dan itu mengejutkannya. Putranya akhirnya menemukan seorang gadis yang ingin dia dekati, bahkan jika dia masih muda, tetapi yang perlu mereka lakukan hanyalah menunggunya tumbuh dewasa — mungkin beberapa tahun, tetapi mereka bisa menunggu. .  

Tetapi tampaknya putranya akan memberi tahu Xiaocao rahasia yang dia simpan selama hampir dua dekade! Siapa yang mau menghabiskan sisa hidup mereka dengan petasan besar yang bisa meledak kapan saja? Jika, kapan saja, dia keluar dari kendali, dia bisa mempertaruhkan nyawanya sendiri! Putranya terlalu impulsif — tindakan ini setara dengan mendorongnya menjauh! 

“Yang’er, kamu … kamu yakin?” Permaisuri Jing terdengar agak cemas, dan suaranya diwarnai keraguan.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.