Cuplikan Novel Field of Gold Bab 384

oleh -37 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 384. (84Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 384

“Bertingkahlah secara normal dan jangan berpura-pura menjadi istri kecil yang teraniaya. Melihat itu membuat saya merasa marah! ” Zhu Junyang terinterupsi oleh Yu Xiaocao, jadi kemarahannya terhadap Meixiang sudah hampir hilang. Namun, sehubungan dengan kesalahpahaman itu, dia agak menyesal bahwa dia tidak mengambil keuntungan dari situasi dan mematuk wajah gadis kecil yang lembut itu. Ck ck ck, gadis itu belum mencapai dua belas tahun. Bukankah ini terlalu dini untuk itu?

Meixiang diam-diam bersukacita bahwa Nona Yu ada di sana ketika dia melihat bahwa pangeran kerajaan muda tidak meledak. Jika tidak . . . ibunya, yang adalah pelayan dalam di rumah Pangeran Jing, hanya akan diberikan mayatnya!

“Apakah aku benar-benar setan itu? Bahwa aku akan membunuh seseorang tanpa peringatan? ” Ini adalah pertama kalinya Zhu Junyang mengintip ke dalam batin seseorang, jadi dia kesulitan menghentikannya. Poor Meixiang adalah subjek eksperimennya.

Akibatnya, Zhu Junyang merasakan emosinya naik lagi. Rupanya, di hati para pelayan ini, dia bahkan lebih jahat dari binatang biasa dan hampir seperti monster pemakan manusia! “Lihat dirimu, Meixiang. Biasanya Anda bertindak sangat normal di sekitar saya, tidak pernah menunjukkan bahwa Anda takut, dan Anda memperlakukan saya dengan hormat. Rupanya itu semua tipuan ah! ‘

Yu Xiaocao menutup mulutnya dan terkikik seperti dia adalah tikus kecil yang berhasil mencuri gandum. Rupanya, itu seperti yang digambarkan oleh pangeran kerajaan muda. Semua orang di sekitarnya takut padanya. Bahkan Suster Meixiang yang lebih tua adalah sama. Pembantu itu biasanya bertindak seolah-olah tidak ada yang salah ketika dia bersama pangeran kerajaan muda, namun dia juga dalam hati berpikir bahwa pangeran memiliki sifat jahat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.