Cuplikan Novel Field of Gold Bab 385

oleh -2 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 385. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 385

Setelah dia selesai mendiskusikan situasi mereka dengan pangeran kerajaan muda, tidak ada banyak perubahan dalam kehidupannya sehari-hari. Satu-satunya perbedaan sekarang adalah bahwa pangeran mulai tampak lebih dan lebih seperti anjing ramah besar. Terkadang, Yu Xiaocao berpikir bahwa pangeran kerajaan sangat mirip dengan Little White. Di depan yang lain, mereka berdua sombong dan menyendiri. Namun, begitu dia menggoyangkan tangannya ke arah mereka, mereka akan bergegas dengan ekor mereka yang bergoyang-goyang.

Sudah waktunya untuk beralih dari jaket musim dingin yang tebal ke pakaian musim semi yang lebih tipis. Bunga gandum di ladang telah rontok dan kepala gandum segera penuh dan penuh dengan biji. Semua petani penyewa di pertanian Keluarga Yu mulai tersenyum lebih dan lebih cemerlang. Tidak ada seorang pun, termasuk orang tertua di sana, yang pernah melihat kepala gandum yang gemuk sebelumnya. Tahun ini mereka pasti memiliki panen besar! Jika gandum musim dingin memiliki panen yang baik, itu berarti mereka akan dapat memiliki situasi hidup yang lebih nyaman untuk setengah tahun yang akan datang! Sejak mereka mulai mengikuti tuan mereka saat ini, hidup mereka menjadi lebih baik dan lebih baik dan mereka memiliki lebih banyak harapan untuk masa depan!

Pada awal musim semi, para petani penyewa, yang memiliki uang tunai di tangan, entah menangkap sepasang anak babi atau beberapa lusin anak ayam untuk dipelihara atas saran tuan mereka. Ketika hewan-hewan bertambah besar, mereka tidak perlu khawatir menjualnya. Para majikan telah memberi tahu mereka bahwa mereka akan membeli hewan-hewan ini dengan harga pasar tertinggi.

Selain itu, pada awal musim, banyak orang pergi ke tanah yang tidak ditanami tidak jauh dari ladang untuk membajak dan menabur mereka dengan beberapa ubi jalar. Bahkan jika mereka tidak memakan ubi, mereka masih bisa digunakan untuk memberi makan babi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.