Cuplikan Novel Field of Gold Bab 387

oleh -32 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 387. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 387

Huifang memiliki temperamen yang stabil dan pekerja keras serta memiliki hubungan yang baik dengan putrinya. Jika dia memerhatikan putranya, Nyonya Liu pasti akan sangat senang.

Sebelum dia bisa berbicara, istri Zhimin dengan tidak senang berbicara, “Istri Haixing, kamu tidak bisa mengatakan hal-hal dengan mudah! Shuanzhu dan Dahai adalah teman baik sehingga wajar jika anak-anak mereka saling kenal. Apa yang salah dengan mereka berbicara satu sama lain? Sebagai orang tua mereka, kita tidak seharusnya bergosip sia-sia karena kita tidak ingin secara tidak sengaja merusak reputasi gadis itu! ”

Istri Haixing mencibir dalam hatinya ketika dia berpikir, ‘Kamu telah mengiklankan putrimu dengan setiap kalimat yang kamu katakan, jadi tidakkah kamu takut merusak reputasinya?’ Dia kemudian dengan sengaja berkomentar, “Saya pikir gadis Huifang cukup baik. Tahun lalu, selama masa sulit, dia bahkan punya nyali untuk menangkap seratus hingga dua ratus anak ayam untuk dibawa pulang untuk dibesarkan. Tahun ini dia memiliki lebih banyak ayam di rumah. Dia bahkan menggunakan uang yang dia hasilkan tahun lalu untuk membangun kandang dan pekarangan ayam yang berdiri sendiri untuk membesarkan mereka! Saya mendengar bahwa beberapa ratus ayam ini dirawat oleh dia dan adik perempuannya sendirian. Istri Shuanzhu bahkan tidak perlu melakukan apa-apa! ”

Mata istri Zhimin mulai berkobar dan memelototinya dengan tajam ketika dia berkata, “Jika kamu pikir dia baik, lalu kenapa kamu tidak pergi memintanya untuk menjadi istri dari salah satu putramu? Bukankah putra sulung Anda seusia dengan Huifang? “

“Apa yang kamu katakan? Anak saya lebih muda darinya setahun! Yang sedang berkata, keluarganya mungkin tidak berpikir Xiaochun saya adalah pasangan yang baik … “Istri Haixing melirik Xiaocao, yang diam-diam makan sarapan di bawah terali anggur, dan kemudian membalas tatapan tajam pada istri Zhimin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.