Cuplikan Novel Field of Gold Bab 389

oleh -24 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 389. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 389

“Bagaimana dengan kediaman Pangeran Kekaisaran Jing di gunung? Apakah ada yang memberi tahu mereka? ” Meskipun ada jumlah penjaga yang layak di sana, para perompak juga memiliki banyak orang dan mereka kejam. Tanpa ahli seni bela diri memproklamirkan diri Royal Prince Yang di sana, tidak akan aman bagi Puteri Jing untuk tinggal di villa.

Servant Senior Yang, yang bertanggung jawab atas kandang babi, buru-buru melangkah maju dan berkata, “Ketika kami mendengar berita itu, suamiku segera pergi ke kediaman gunung. Pada saat ini, permaisuri harusnya hampir selesai mempersiapkan! ”

Yu Xiaocao melihat sekeliling halaman dan melihat bahwa semua orang membawa tas yang tidak terlalu besar sehingga mereka dapat dengan mudah melarikan diri. Sepertinya mereka hanya mengemas barang-barang paling berharga di tempat tinggal mereka untuk perjalanan ini. Yu Hai dan Liu Hu memiliki sedikit lebih banyak di paket mereka. Selain kebutuhan sehari-hari, semua orang juga membawa sekitar dua puluh kati gandum, panci baja, dan beberapa peralatan. Mereka tidak tahu berapa lama para perompak itu akan tinggal dan kapan mereka akhirnya bisa kembali. Sepertinya mereka perlu menghabiskan beberapa hari di pegunungan, jadi Keluarga Yu dan Keluarga Liu perlu membawa gandum yang cukup untuk bertahan!

Yu Xiaocao memasuki kamarnya sendiri dan mengemas dua set pakaian bersih sederhana. Dia juga mengeluarkan uang kertas, keping-keping perak, dan beberapa perhiasan. Setelah berpikir sedikit, dia juga mengambil kotak obatnya. Di dalamnya dia punya obat-obatan untuk mengobati pilek dan penyakit ringan lainnya. Selain itu, ia memiliki obat untuk menghentikan pendarahan.

Tak lama kemudian, Permaisuri Jing dan dua puluh pengawalnya yang kekaisaran turun gunung. Bersama dengan dua puluh beberapa pelayan senior, pelayan, dan pelayan, rombongannya membuat pemandangan yang besar dan jauh lebih besar daripada Keluarga Yu dan Liu gabungan.

Permaisuri Jing tampak sangat tenang dan dia melihat ke semua orang di halaman sebelum dia berbicara dengan Yu Xiaocao yang sekarang tenang, “Ketika kami turun gunung, kami melihat bahwa orang-orang dengan latar belakang yang dipertanyakan sudah sangat dekat dengan daratan. Sudahkah Anda memutuskan semuanya? Apakah kita benar-benar akan lari ke gunung? Tidakkah orang mengatakan bahwa ada banyak binatang buas di sana? ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.