Cuplikan Novel Field of Gold Bab 391

oleh -22 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 391. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 391

Komandan pengawal mengangguk dan berbicara kepada orang-orang di belakangnya, “Beberapa orang harus menyiapkan serangan di pohon-pohon terdekat. Kalian semua tetap bersama saya dan membantu Saudara Yu mengatur semuanya. ”

Perangkap yang sedang Yu Hai siapkan tali rotan yang mereka gunakan untuk membuat jenis jerat dengan slipknot. Jika bajak laut Wokou masuk ke dalam perangkap, selama Anda menggunakan sedikit kekuatan, mereka akan terangkat ke udara. Pada saat itu, para perompak yang terperangkap dapat dengan mudah mereka tangani.

Menyatukan perangkap bukanlah tugas yang rumit. Yu Hai mengambil beberapa pengawal dan, tak lama kemudian, mereka dapat mengatur sekitar selusin perangkap di daerah-daerah yang kemungkinan besar akan dilewati bajak laut Wokou. Pada saat ini, melalui belukar pepohonan, mereka sudah bisa melihat bajak laut yang kejam dan agresif yang semuanya mengoceh dalam bahasa asing.

Komandan Zheng memberi isyarat kepada Yu Hai dengan tangannya, menyuruhnya mundur ke daerah yang lebih aman. Dia mengumpulkan kembali pasukannya dan mereka semua memilih beberapa pohon besar di dekatnya untuk bersembunyi dan dengan mudah melompat. Para pengawal tidak hanya membawa pedang panjang, tetapi mereka juga membawa busur dan anak panah. Mereka yang bersembunyi di pohon mengambil busur dan anak panah mereka. Mereka menyiapkan panah dan mengarahkannya ke arah bajak laut.

Di dalam semak-semak, mereka bisa mendengar bajak laut mendekat dan jelas bahwa bajak laut ini memiliki banyak orang. Tak lama, bajak laut pendek bisa Yu Hai lihat dan yang lainnya. Dia mengenakan pakaian asing dan bagian atas kepalanya telah dicukur gundul. Perompak itu memiliki mata yang tampak kejam dan jahat. Yu Hai, yang bersembunyi di semak yang lebat, dengan cermat menyaksikan di mana bajak laut itu menginjakkan kakinya. Napasnya melambat ketika dia melihat bajak laut Wokou masuk ke salah satu perangkap tali.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.