Cuplikan Novel Field of Gold Bab 392

oleh -24 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 392. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 392

Di depan, ada seorang bajak laut pendek yang memiliki kepala berbentuk seperti babi dan mata tikus kecil bermanik-manik dipasangkan dengan mulut yang tampak buruk. Matanya berkedip dan dia membungkuk ke arah pemimpin kelompok, “Tuan Watanabe, sepertinya babi Ming Hebat ini sangat akrab dengan medan gunung ini dan memiliki keuntungan. Kami pandai bertarung di laut dan daratan terbuka dan bertarung di hutan bukanlah kekuatan kami. Hutan di sini tebal dan dalam dan ada terlalu banyak tempat untuk bersembunyi. Saya tidak berpikir musuh kita hanyalah sekelompok petani yang lemah dan tidak berguna. Jika kita menghadapi mereka, aku khawatir kita tidak akan mendapatkan banyak dari itu. Bagaimana tentang . . . pertama-tama kita mundur dan kemudian memutuskan nanti? ”

Memukul! Sebelum dia selesai berbicara, tamparan keras menghantam wajahnya. Watanabe Hiroshi tidak melampiaskan semua amarahnya yang tertekan. Dia memelototi bajak laut lainnya dengan mata yang kejam dan melolong, “Kau ! Apakah Anda mengatakan bahwa saudara-saudara kita baru saja meninggal tanpa alasan ah? Kami bahkan belum melihat bayangan musuh kami dan lebih dari tiga puluh orang telah meninggal. Jika kelompok lain mengetahuinya, akankah saya memiliki wajah yang tersisa? Tidak baik! Saya perlu menangkap  ini, merobek usus mereka dan merobek hati mereka untuk melampiaskan kemarahan saya! Mengejar mereka! Tidak seorang pun diizinkan untuk melarikan diri! Bunuh mereka semua !! ”

Para perompak Wokou memegang erat-erat ke pisau dan pedang mereka dan merayap maju dengan gugup saat mereka melihat sekeliling mereka. Dengan kecepatan merangkak, mereka perlahan maju melalui hutan. Pohon-pohon di daerah itu menutupi langit dengan kanopi mereka dan daerah itu tampak sangat suram dan gelap. Kadang-kadang, sinar sinar matahari akan datang, memberikan bayangan bervariasi di tanah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.