Cuplikan Novel Field of Gold Bab 396

oleh -19 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 396. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 396

Lebih dari seratus penduduk Desa Dongshan mengikuti di belakang serigala abu-abu dan diam-diam memasuki sebuah gua. Jika seseorang membuat suara, serigala abu-abu besar yang tingginya sekitar seseorang akan menatap lekat-lekat pada orang itu dengan mata hijau zamrudnya sampai orang itu tenang. Akibatnya, lebih dari seratus orang, termasuk anak-anak di tangan mereka, semua diam-diam bergerak maju di gua yang gelap dan sunyi.   

Segera, sinar cahaya datang dari atas gua dan sebuah gua besar muncul di depan semua orang. Gua itu sangat besar dan harus dapat menampung lebih dari tiga ratus orang seperti kata Xiaocao. Yang terbaik adalah bahwa itu tidak gelap di gua berkat cahaya dari atas gua, yang seperti lampu yang terang.

Di dalam gua sangat kering, dan ada banyak cabang dan batu kering. Xiaocao berhenti dan mengumumkan bahwa mereka akan menetap di sini. Setiap keluarga dapat memilih tempat untuk menetap, meletakkan barang bawaan mereka, dan melakukan pembersihan sederhana.  

Mereka aman untuk saat ini, sehingga anak-anak, yang dibawa oleh orang dewasa, penuh rasa ingin tahu tentang gua. Setelah mengetahui bahwa tidak ada bahaya di gua, beberapa anak yang lebih besar mulai menjelajahi gua. Anak-anak kecil bermain-main di sekitar keluarga mereka. Karena ada banyak gema di gua, tawa anak-anak yang berdesir di dalam gua membuatnya sangat berisik.  

Permaisuri Jing mengerutkan alisnya sedikit dan merasakan sedikit sakit kepala. Dia lebih suka lingkungan yang tenang, jadi terlalu berisik baginya untuk tinggal di gua dengan lebih dari seratus orang dari berbagai usia. Namun, dia tahu bahwa itu adalah periode yang aneh dan dia tidak boleh terlalu pilih-pilih. Jadi, dia hanya menandatangani dan menanggungnya.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.