Cuplikan Novel Field of Gold Bab 397

oleh -22 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 397. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 397

Tanpa diketahui Nyonya Liu, kedua putranya, yang dia khawatirkan, dengan berani menyelinap keluar kota dan bergegas ke Desa Dongshan.

“Kakak Sulung, jika para perompak Wokou itu tidak menemukan siapa pun di desa, akankah mereka pergi langsung ke kota di jalan resmi? Mungkin jalan ini tidak aman lagi! ” Wajah Shitou kecil penuh dengan kekhawatiran bagi keluarganya. Lebih aman tinggal di kota, tetapi keluarga mereka semua pergi ke Pegunungan Barat dan keamanan mereka tidak pasti. Jadi bagaimana dia bisa tenang?

Yu Hang menepuk adik laki-lakinya, yang duduk di depannya, dengan tenang dan berspekulasi, “Membunuh bukanlah tujuan akhir bajak laut Wokou itu. Menjarah barang adalah misi terpenting mereka. Penduduk desa pergi dengan tergesa-gesa, jadi mereka hanya bisa mengambil beberapa barang. Ada cukup makanan dan barang yang tertinggal untuk mereka telusuri sebentar! Pada saat ini, mereka seharusnya menetap di Desa Dongshan, jadi itu yang paling aman untuk tinggal di kota. Shitou, sebenarnya, aku bisa kembali sendiri. Kamu masih muda dan bertubuh pendek, jadi kamu tidak akan bisa banyak membantu bahkan jika kamu kembali! ”

Shitou kecil menggelengkan kepalanya dan tidak setuju, “Meskipun tidak banyak yang bisa saya bantu, hati saya bersama semua orang. Sangat menyakitkan bagi keluarga untuk dipisahkan di tempat yang berbeda dan khawatir tentang keselamatan satu sama lain! ”

Yu Hang terdiam sesaat. Adik laki-lakinya baru berusia sembilan tahun dan dia adalah pejabat muda tingkat kabupaten. Guru-gurunya sangat memuji dia dan keluarga itu penuh dengan harapan untuknya. Yu Hang tidak tahu apakah membawa adiknya kembali adalah keputusan yang tepat. Jika sesuatu terjadi pada adik laki-lakinya, bagaimana ia harus menghadapi orang tua dan adik perempuannya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.