Cuplikan Novel Field of Gold Bab 398

oleh -45 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 398. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 398

“Kaisar, lihat Pangeran Yang, dia …” Menteri Perang sudah lama tidak menyukai kenyataan bahwa kaisar menyukai Pangeran Yang. Jadi, ketika dia memiliki kesempatan untuk menjelek-jelekkan orang lain, dia mengambilnya.

Begitu dia membuka mulutnya, Zhu Junfan tahu apa yang ingin dikatakan menteri. Dia melambaikan tangan untuk mengganggu pejabat itu dan berkata, “Pejabat Zhen yang Terkasih, Putri Permaisuri Jing masih tinggal di vila gunung di Kota Tanggu ah! Vila gunung dekat dengan laut dan Junyang pasti khawatir tentang ibu nyonya. Kita bisa memahami hati dan keprihatinannya yang berbakti!

Menteri Perang memiliki kepribadian yang bijaksana. Ketika dia melihat bahwa kaisar ingin melindungi pangeran kerajaan, dia membenci matanya sejenak. Mengapa kaisar selalu bersikap lunak terhadap orang baik yang sia-sia dan kejam itu? Apakah itu karena dia adalah putra paman kaisar kaisar? Kaisar tidak hanya memiliki Pangeran Kekaisaran Jing sebagai satu-satunya paman kekaisarannya. Selain itu, bukankah salah satu putranya lebih berbakat dan luar biasa daripada Pangeran Yang? Terlepas dari semua itu, kaisar sepertinya hanya menganggap Pangeran Yang penting. Dia benar-benar tidak mengerti mengapa!

Sementara sisa pejabat pengadilan saat ini sedang mendiskusikan masalah ini di Kota Tanggu, Zhu Junyang saat ini berlari kembali ke tanah milik Pangeran Jing. Seorang pangeran kekaisaran diizinkan memiliki pasukan pribadinya sendiri. Dia tahu bahwa ayah tuannya sedang berada di ruang belajar luar dan bergegas ke sana untuk memberi tahu ayahnya tentang apa yang baru dia pelajari dari kaisar.

Begitu Pangeran Kekaisaran Jing mengetahui bahwa bajak laut Wokou sedang menyerang Kota Tanggu dan bahwa istri tercintanya masih ada di vila gunung di sana, ia hampir kehilangan alasannya. Jika dia tidak dapat menahan diri, dia akan menjadi seperti putranya dan lari ke Kota Tanggu terlepas dari tanggung jawabnya yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.