Cuplikan Novel Field of Gold Bab 399

oleh -33 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 399. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 399

Tuan Muda Ketiga, bagaimana kabarmu di sini?” Komandan Zheng hampir tidak mengenali sosok lemah dan pucat di depannya dan berseru kaget.

Setelah Zhu Junyang mengidentifikasi orang di depannya, ia meraih ke bahu komandan dan buru-buru berkata, “Zheng Yun, ibu nyonya saya. . . dan Yu Xiaocao, apakah mereka baik-baik saja? Apakah mereka terluka? ”

Komandan Zheng meringis karena cengkeraman sang pangeran dan berkata, “Mereka semua baik-baik saja, semua baik-baik saja! Bawahan ini akan membawa Anda untuk melihat permaisuri putri sekarang. ”

Zhu Junyang melonggarkan cengkeramannya di bahu pria itu dan perasaan tegang di hatinya akhirnya rileks. Komandan Zheng memimpin di depan. Setelah menerima instruksi Xiaocao, penjaga vila gunung semua berpatroli di dalam hutan berkabut dan berkabut.

Komandan Zheng melirik pangeran kerajaan dan menghitung waktunya. Kemarin, sekitar tengah hari, para perompak Wokou telah tiba. Ibukota itu berjarak sekitar empat ratus kilometer jauhnya, dan, dengan kecepatan tinggi, pasti sudah larut malam ketika berita akhirnya tiba. Tuan Muda Ketiga pasti telah berlari langsung ke Desa Dongshan segera setelah dia mendapatkan berita ah!

Hanya butuh sedikit lebih dari satu hari perjalanan untuk sampai ke Desa Dongshan. Sang pangeran pastilah menunggang kudanya dengan kecepatan tinggi untuk menyelesaikan perjalanan empat ratus kilometer dengan begitu cepat. Berapa banyak kuda yang mati kelelahan karena perjalanannya? Bagaimana dengan Awan Hitam Tuan Muda Ketiga? Itu tidak mungkin tertinggal di sisi jalan kan? Meskipun Tuan Muda Ketiga biasanya terlihat sangat dingin dan pendiam, dia selalu berbakti kepada ibu wanitanya. Tidak heran kalau permaisuri memperlakukannya dengan lebih penuh kasih daripada pewaris warisan dan Tuan Muda Kedua. Usahanya tidak sia-sia baginya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.