Cuplikan Novel Field of Gold Bab 400

oleh -27 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 400. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 400

Suara kicauan burung yang jernih memecah keheningan di jurang gunung. Sinar pertama sinar matahari yang hangat mengintip ke dalam mulut gua. Zhu Junyang, yang tidur di tanah dengan pengawal di luar gua, berdiri dan melonggarkan anggota tubuhnya yang kaku dan agak sakit. Dari waktu ke waktu, tanpa sadar dia melihat ke arah gua tertentu di dalamnya.

Semua gua saat ini diam tanpa gerakan apa pun. Selain suara pengawal yang berjalan di sekitar, sistem gua lainnya benar-benar sepi. Tak lama kemudian, para pelayan dan pelayan senior dari vila gunung telah bangun, mandi sederhana, dan mulai memasak sarapan untuk para pengawal dan pelayan lainnya.

Zhu Junyang sedikit meregangkan lehernya. Kenapa tidak ada suara gerakan di gua Keluarga Yu? Kapan gadis malas itu, Yu Xiaocao, akhirnya berhenti tidur? Dia baru tiba di tempat ini tadi malam. Setelah makan malam bersama ibunya dan mengejar ketinggalan, Yu Xiaocao sudah masuk ke dalam gua keluarganya untuk mulai bermimpi saat dia keluar. Gua itu menampung calon ayah dan ibu mertuanya, jadi dia tidak bisa berjalan masuk untuk mengganggu putri mereka di bawah hidung mereka. Dia hanya bisa menahan godaan di dalam hatinya dan berjalan di sekitar sistem gua luar untuk waktu yang lama sebelum dia pergi tidur.

Akhirnya, ada beberapa suara gerakan di gua tengah. Orang pertama yang keluar adalah seorang gadis muda anggun yang mengenakan satu set pakaian katun sederhana. Rambutnya telah disisir menjadi dua roti rambut. Kebahagiaan merangkak ke wajah Zhu Junyang dan dia melangkah maju. Namun, begitu dia melihat lebih dekat ke wajah gadis itu, dia mengungkapkan ekspresi kecewa dan berkata, “Ah, selamat pagi, Xiaolian!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.