Cuplikan Novel Field of Gold Bab 401

oleh -25 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 401. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 401

Cuaca di akhir musim semi memiliki pagi dan malam yang dingin. Namun, sekitar tengah hari, cukup panas. Daging babi hutan tidak bisa ditinggalkan terlalu lama atau orang akan sakit karena memakannya. Setelah mendapat izin Zhu Junyang, Yu Hai memberikan satu babi dewasa dan satu babi setengah dewasa kepada penduduk desa. Dia bahkan membantu mereka untuk memotongnya menjadi potongan-potongan kecil untuk dibagi di antara semua orang di sana.

Penduduk desa hanya membawa makanan yang mudah disimpan. Selain beberapa orang yang membawa daging kering, sisanya hanya membawa biji-bijian kasar untuk memuaskan rasa lapar mereka. Sekarang dengan dua kati daging babi hutan per keluarga, kebanyakan dari mereka sangat berterima kasih kepada Yu Hai dan Pangeran Yang.

Selama dua tahun terakhir, penduduk desa di Desa Dongshan memiliki kehidupan yang cukup baik dan tidak miskin seperti sebelumnya. Pada tahun-tahun sebelumnya, mereka hanya bisa makan daging selama Tahun Baru. Sekarang mereka biasanya dapat membeli sekitar setengah kati daging setiap beberapa bulan sehingga anak-anak mereka bisa makan sedikit. Dua kati daging babi liar bernilai sekitar seratus koin tembaga di pasaran!

Namun, ada juga orang yang memiliki hati serakah, seperti Nyonya Zhang dan putranya, Yu Dashan. Di mata mereka, Yu Hai hanya berjalan-jalan di sekitar hutan sebentar untuk mendapatkan banyak daging babi hutan. Itu berarti Keluarga Yu telah makan banyak daging dalam dua hari terakhir ini! Sebaliknya, mereka hanya makan sayuran liar, buah-buahan, dan apa pun yang mereka bisa makan. Itu adalah situasi kehidupan yang lebih buruk daripada tahun bencana sehingga mereka merasa sangat kesal tentang hal ini. Api kebencian menyulut hati mereka terhadap Yu Hai dan keluarganya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.