Cuplikan Novel Field of Gold Bab 404

oleh -24 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 404. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 404

Zhu Junyang melompat dari pohon dan upaya itu menyebabkan luka di kakinya membelah. Dia meringis karena rasa sakit yang tiba-tiba. Yu Xiaocao bergegas turun dari pohon dan tidak lupa berkomentar dengan sinis, “Melayani Anda dengan benar! Mencoba pamer saat terluka, pasti sangat sakit! ”

Zhuang Xiaomo sedikit tersenyum di wajahnya ketika dia memandang Yu Xiaocao, “Xiaocao, bagaimana bisa kau ke sini? Anda tidak melarikan diri dengan sisa penduduk desa ke gunung? “

“Kami menghancurkan kapal perompak Wokou!” Yu Xiaocao meringkas secara singkat apa yang mereka lakukan dan mengulurkan tangan untuk mendukung Zhu Junyang. Dia saat ini menyesal bahwa dia tidak membawa balsem lukanya.

Zhuang Xiaomo memperhatikan bahwa Pangeran Yang Pucat pucat dan bergegas untuk mendukungnya juga, “Yang Mulia terluka? Apakah ini serius? Saya tahu jenis tanaman obat yang bisa menghentikan pendarahan dan saya baru saja melihatnya. Kakak Jiang, bisakah kamu memilihkan untuk kami? ”

Pria yang dipanggil Kakak Jiang itu mengeluarkan suara setuju dan kembali dengan langkah besar. Penduduk desa lainnya tersenyum ramah kepada mereka dan terus mengikuti jejak darah mangsa mereka yang terluka.  

Zhuang Xiaomo bertanya lagi dengan prihatin, “Hanya kalian berdua? Itu terlalu berbahaya! Xiaocao, apa kamu baik-baik saja ah?”

“Kamu juga tahu seberapa bagus aku berenang. Saya tidak akan berbicara tentang hal-hal lain tetapi selama saya ingin melarikan diri, tidak ada orang lain yang akan dapat menangkap saya di dalam air! Keterampilan renang orang ini terlalu buruk dan telah ditangkap oleh bajak laut. Dia terluka saat bertarung dengan mereka. ” Yu Xiaocao memberi Zhu Junyang sedikit pandangan tidak suka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.