Cuplikan Novel Field of Gold Bab 405

oleh -24 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 405. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 405

Zhu Junyang tersedak air liurnya sendiri dan batuk beberapa kali, “Bagaimana orang-orang itu bisa dibandingkan dengan saya? Jenis hubungan apa yang kita miliki? Di masa depan, aku adalah orang yang akan menikahimu … ”

” Jangan terlalu yakin, kamu masih belum lulus tes! Siapa yang tahu jika gadis cantik lain akan menarik perhatian Anda dan Anda akan melupakan saya, ah! ” Yu Xiaocao tanpa ampun menyingkirkan dada yang masih telanjang yang telah menghampirinya. Dia bersiap-siap meninggalkan gua untuk makan siang. Dari malam sebelumnya sampai sekarang, dia hanya memiliki sepotong kecil daging rusa dan hanya dipanggang di atas api unggun. Itu tidak bisa termasuk sangat membangkitkan selera.

Namun, lengannya tiba-tiba tertahan olehnya. Dia mengangkat kepalanya untuk melihat Zhu Junyang, yang memiliki ekspresi serius dan serius di wajahnya. Dia mengulangi, “Saya tidak akan tertarik pada orang lain, jadi berhentilah berharap untuk hal lain. Tunggu saja dengan patuh aku menikahimu! ” Setelah selesai berbicara, dengan muram ia mengenakan pakaian yang dikirim oleh para pelayan dan mengayunkan lengannya saat ia pergi.

Marah sekarang? Yu Xiaocao mengangkat bahu dan mengikuti di belakangnya untuk meninggalkan gua. Seluruh keluarganya menunggunya makan siang. Spreadnya cukup bagus. Ada semangkuk nasi putih berkilau, sepiring ayam suwir, sepiring krokot biasa, dan sup kuah telur. Zhuang Xiaomo juga diundang untuk makan, dan Xiaolian bahkan agak malu-malu menyajikannya kaki ayam.

Beras yang dengan susah payah mereka curi kemarin malam sudah dibagi kepada penduduk desa lainnya. Terlepas dari apakah mereka laki-laki, perempuan, orang tua, atau anak-anak, setiap orang telah diberi lima kati beras dan dua kati tepung putih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.