Cuplikan Novel Field of Gold Bab 407

oleh -49 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 407. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 407

Untungnya, Desa Xishan agak jauh dari laut dan ada Gunung Barat di tengah. Jadi, para perompak Wokou tidak pergi ke sana. Ketika mereka mendapat kabar dari Keluarga Yu bahwa para perompak telah kalah, Liu Cunjin membawa kedua putranya bersamanya pada hari berikutnya untuk membawa gerobak penuh gandum dan kebutuhan sehari-hari.

Tempat tinggal Keluarga Yu telah terdorong oleh orang tertentu, tetapi sebagian besar barang-barang mereka belum hancur, jadi mereka masih bisa menggunakannya setelah mengambilnya. Namun, banyak dari persediaan ini telah mereka ambil alih oleh salah seorang lelaki rumah tangga, yang membagikannya kepada penduduk desa yang memiliki lebih sedikit. Saat ini, kebutuhan sehari-hari yang mereka gunakan di Zhao Residence baru pria itu beli. Selain gandum yang mereka bawa pada malam hujan itu, masih ada lebih dari cukup gandum dan makanan lain yang masih tersimpan di ruang bawah tanah untuk mereka makan.

Makanan dan kebutuhan yang dibawa oleh kakek dan paman keibuannya merupakan tanda perhatian dan cinta mereka kepada mereka. Secara alami, mereka tidak bisa membuat mereka mengambilnya kembali. Yu Hai dan dua pamannya menghabiskan banyak waktu untuk memindahkan semua barang dari kereta sebelum mereka akhirnya selesai membawa semuanya ke kediaman di tengah perjalanan ke atas gunung. Ada pro dan kontra untuk hidup di pertengahan gunung. Yang menipu adalah bahwa lebih sulit untuk memindahkan barang-barang berat di sana, yang membutuhkan energi yang cukup besar.

“Kediaman keluargamu juga dihancurkan oleh bajak laut Wokou? Ai!  jahat ini benar-benar terlalu tidak manusiawi. Mereka tidak hanya mencuri barang-barang dari kami tetapi juga menghancurkan rumah kami! ” Liu Cunjin menyeka keringat di wajahnya dan mengambil teh yang ditawarkan cucunya. Dia menelan cairan itu dalam satu tegukan. Teh dari rumah putrinya sangat bagus dan bahkan lebih baik daripada sepanci teh harum yang harganya beberapa tael dari rumah-rumah teh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.