Cuplikan Novel Field of Gold Bab 408

oleh -26 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 408. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 408

Tentara kekaisaran tiba sehari setelah bajak laut Wokou mundur. Pemimpinnya adalah Komandan Fang, yang melakukan perjalanan laut dengan Pangeran Yang. Dia ditunjuk sebagai Jendral Zhenhai dan memimpin sepuluh ribu tentara elit untuk menjaga wilayah pesisir Kota Prefektur Jinwei.

Bukan hanya itu, tetapi ada juga pos jaga yang ada di setiap sepuluh kilometer di sepanjang wilayah pantai, yang seratus tentara jaga. Di setiap lokasi, mereka membangun menara pengawal, dan dua orang berjaga-jaga untuk setiap giliran kerja. Sebuah pos jaga didirikan di dekat Desa Dongshan, dan menara pengawal dibangun di atas tebing tempat Xiaocao dan yang lainnya sering mengumpulkan makanan laut.

Ketika sekelompok tentara melewati Desa Dongshan, penduduk desa hanya berani menonton dari jauh karena takut mereka akan mendapat masalah. Karena pos jaga sangat dekat dengan desa, kepala desa takut bahwa tentara akan menggunakan wewenang mereka untuk memaksa penduduk desa memberi mereka barang dari waktu ke waktu! Jika Xiaocao bisa membaca pikirannya, dia pasti akan memberitahunya, ‘Kakek Kepala Desa, kamu terlalu banyak berpikir. Dengan Pangeran Kerajaan Buddha yang agung di desa kami, mereka tidak akan berani ‘memetik kumis harimau’ bahkan jika seseorang meminjamkan mereka keberanian lagi!

Pos jaga terletak di reruntuhan desa tetangga. Tumbuhan dan zat-zat lain untuk mencegah wabah sudah ditaburkan di seluruh desa. Para prajurit memperbaiki beberapa rumah yang tersisa di desa dan menggunakannya sebagai basecamp. Setiap hari, mereka bolak-balik antara tebing dan basecamp, dan bekerja keras untuk membangun menara pengawal. Menara pengawal bukan hanya pengintai, tetapi ketika ada situasi di laut, mereka akan menyalakan suar untuk menyampaikan pesan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.