Cuplikan Novel Field of Gold Bab 409

oleh -22 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 409. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 409

Steward Liu ragu-ragu sejenak dan bertanya-tanya apakah ada kemungkinan bagi pihak lain untuk menurunkan harga. Pada saat ini, Yu Xiaocao berbicara lagi, “Steward Liu, Anda juga tahu tentang hubungan keluarga kami dengan kepala rumah tangga masa depan Anda. Bagaimana dengan ini? Kami akan memberikan wajah tuan muda ketiga Anda dan menjual satu kati biji seharga empat puluh koin tembaga! Namun, kita membutuhkan Steward Liu untuk merahasiakannya dan memberi tahu orang luar bahwa kamu membelinya seharga lima puluh koin tembaga per kati! ”

Setelah mengeluarkan sepuluh koin tembaga per kati, mereka melepas total seratus tael untuk lima ratus mu ah! Steward Liu menatap Yu Hai. Setelah melihat bahwa dia tidak memiliki keberatan, dia berpikir, ‘Semua orang mengatakan bahwa orang yang benar-benar mengelola Rumah Tangga Yu adalah putri bungsu keluarga. Banyak hidangan terlaris dan lezat di Restoran Zhenxiu, yang merupakan titik awal kesuksesan Tuan Muda Ketiga, dibuat olehnya. ‘

Di masa lalu, dia berpikir bahwa rumor itu dilebih-lebihkan. Bagaimana mungkin seorang gadis kecil memiliki kemampuan seperti itu? Dia hanya dimanjakan oleh keluarganya, dan dengan demikian mereka memberinya semua pujian. Tapi, setelah hari ini, dia benar-benar mempercayainya! Seratus tael tidak dianggap sejumlah kecil uang untuk keluarga petani mana pun.

Ini terutama berlaku untuk Desa Dongshan, yang baru saja mengalami pembakaran, pembunuhan, dan penjarahan perompak Wokou. Seluruh desa harus membangun kembali rumah mereka. Dengan seratus tael, mereka bisa membangun rumah yang layak! Namun, gadis kecil itu bahkan tidak membahas masalah ini dengan keluarganya dan membuat keputusan untuk menurunkan harganya sendiri. Selain itu, ayahnya tampaknya cukup terbiasa dengan perilaku ini. Sepertinya ada alasan mengapa pasangan ibu-anak dari cabang kedua berhubungan baik dengan Nona Yu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.