Daftar Game PC Offline Bertema Anime 2022(Part 1)

oleh -68 views
Game Anime PC

ZETIZEN RADAR CIREBON – Para penggemar pop kultur Jepang pasti sangat menyukai media hiburan anime. Animasi khas dari Jepang ini sering sekali menghadirkan sesuatu yang berbeda dengan animasi dari Barat. Tidak hanya populer dari media tontonan animasi saja, anime juga populer sebagai sebuah game. Game anime sudah rilis di berbagai plaform, mulai dari PC, konsol maupun smartphone Android serta iOS. Bahkan, banyak sekali game anime di PC yang di sebut-sebut sebagai game terbaik dan terpopuler di dunia menurut para gamer. (mrg)

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai 10 game anime PC terbaik dan terpopuler di dunia yang bisa di mainkan secara offline tahun 2022. Daftar ini berdasarkan pendapat penulis yang telah memainkan game-nya dan juga tanggapan serta popularitas game tersebut bagi para gamer.

Sekadar mengingatkan, karena ada banyak sekali game PC bertema anime yang telah rilis, mungkin beberapa judul video game ataupun game favorit kalian tidak masuk dalam daftar ini. Penulis harus memilih beberapa judul game tersebut dari sekian banyak game PC anime yang ada di dunia dalam daftar ini.

Berikut adalah daftar rekomendasi game PC offline bertema anime yang bisa kamu mainkan. Let’s check this out!

Demon Slayer : Hinokami Chronicles

Yang pertama ada adaptasi game dari seri manga populer karya Koyoharu Gotouge berjudul Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles. Game ini hadir sebagai sebuah game fighting yang mana karakter-karakter populer dari seri manga Kimetsu no Yaiba bertarung satu sama lain.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles adalah game buatan developer CyberConnect2 yang rilis pertama kali pada 14 Oktober 2021 di Jepang untuk platform PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series dan PC (Windows). Kemudian di susul perilisan untuk global dengan opsi subtitle English pada 15 Oktober 2021 di platform yang sama.

Game ini mengadaptasi cerita mulai dari awal sampai Mugen Train Arc yang epik dan juga penuh aksi dramatis. Para penggemar akan kembali memasuki dunia cerita Kimetsu no Yaiba dengan beberapa perubahan sedikit khusus versi game. Hal ini bertujuan agar mendapatkan cerita yang lebih dramatis. Kalian akan mendapatkan kesan bermain di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles sama seperti game fighting seri Naruto Shippuden yang sama-sama dibuat oleh CyberConnect2.

Baca juga : Berikut Spesifikasi PC untuk Grid Legends

Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy

Game anime PC terbaik dan terpopuler di dunia yang bisa di mainkan secara offline tahun 2022 selanjutnya adalah Atelier Ryza 2. Game JRPG buatan developer Gust ini pertama kali rilis pada 3 Desember 2020 di Jepang untuk platform PS4, PS5 dan Nintendo Switch. Kemudian dis usul perilisannya di luar Jepang dengan terjemahan English pada 26 Januari 2021 di platform PS4, PS5, Nintendo Switch dan juga PC.

Game RPG yang merupakan sekuel dari Atelier Ryza pertama ini menghadirkan banyak sekali fitur baru dan juga peningkatan dari game sebelumnya. Dan tentu saja fitur ilmu Atelier yang menjadi ciri khas utama seri game-nya juga ditingkatkan demi keseruan yang didapatkan oleh para gamer.

Tidak lupa juga sang protagonist Ryza dalam Atelier Ryza 2 ini terlihat semakin cantik dan dewasa. Selain fitur khas serinya, salah satu alasan kenapa seri Atelier Ryza populer berkat karakter-karakternya yang cantik dan imut dengan berbagai fanservice, terlebih pada protagonist Ryza.

Game Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy bisa kalian mainkan secara offline. Namun harap diingat, apabila kalian ingin melakukan update game, tentu saja kalian memerlukan koneksi internet.

Jadi jika kalian suka dengan game PC bertemakan anime, pasti akan kalian menyukai game Atelier Ryza 2.

One Piece: Pirate Warriors 4

Game anime PC terbaik dan terpopuler di dunia selanjutnya adalah One Piece: Pirate Warriors 4. Game action adventure khas Dynasty Warrior buatan Omega Force ini rilis pertama kali pada 27 Maret 2020 rilis serentak secara global untuk platform PS4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC (Windows).

One Piece: Pirate Warriors 4 memberikan kalian kesempatan menggunakan berbagai karakter dari franchise One Piece lengkap dengan kemampuan khas mereka. Seperti game Dynastry Warriors pada umumnya, ada banyak sekali musuh yang akan kalian hadapi untuk menuju target lokasi ataupun menjalankan misi tertentu.

Game ini menjadi sebuah mimpi para penggemarnya dimana pemain menggunakan karakter favorit mereka menghadapi banyak musuh seperti cerita di franchise manga/anime One Piece. Para penggemar manga dan anime One Piece pasti tidak ingin melewatkan game epik ini, bukan?

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.