Daftar Game PC Offline Bertema Anime 2022(Part 3)

oleh -95 views
Game Anime PC

ZETIZEN RADAR CIREBON – Para penggemar pop kultur Jepang pasti sangat menyukai media hiburan anime. Animasi khas dari Jepang ini sering sekali menghadirkan sesuatu yang berbeda dengan animasi dari Barat. Tidak hanya populer dari media tontonan animasi saja, anime juga populer sebagai sebuah game. Game anime sudah rilis di berbagai plaform, mulai dari PC, konsol maupun smartphone Android serta iOS. Bahkan, banyak sekali game anime di PC yang di sebut-sebut sebagai game terbaik dan terpopuler di dunia menurut para gamer. (mrg)

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai 10 game anime PC terbaik dan terpopuler di dunia yang bisa di mainkan secara offline tahun 2022. Daftar ini berdasarkan pendapat penulis yang telah memainkan game-nya dan juga tanggapan serta popularitas game tersebut bagi para gamer.

Sekadar mengingatkan, karena ada banyak sekali game PC bertema anime yang telah rilis, mungkin beberapa judul video game ataupun game favorit kalian tidak masuk dalam daftar ini. Penulis harus memilih beberapa judul game tersebut dari sekian banyak game PC anime yang ada di dunia dalam daftar ini.

Berikut adalah daftar rekomendasi game PC offline bertema anime yang bisa kamu mainkan. Let’s check this out!

Scarlet Nexus

Kemudian ada game action RPG yang keren berjudul Scarlet Nexus. Game ini dikembangkan oleh developer Bandai Namco Studios bersama Tose dimana pertama kali rilis pada 25 Juni 2021 untuk platform PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series dan PC (Windows).

Game ini menghadirkan tema menarik dengan setting cerita masa depan dimana manusia dapat menggunakan berbagai kemampuan telekinesis dengan kemampuan otak mereka. Kekuatan telekinesis tersebut memiliki banyak macam variasi dan fungsinya masing-masing.

Sistem pertarungan Scarlet Nexus pun bisa dengan mudah kalian beradaptasi. Hal ini bisa membantu kalian dalam memanfaatkan berbagai combo dengan kemampuan telekinesis karakter dalam game.

Bagi kalian yang mencari game PC anime ber-genre action RPG dengan pace gameplay yang cepat, seru dan keren, Scarlet Nexus adalah jawabannya.

Baca juga : Phil Spencer Pastikan Serial Call of Duty akan Tetap Hadir di PlayStation

Super Robot Wars 30

Bagi kalian penggemar anime robot-robotan ataupun tokusatsu, game selanjutnya pasti kalian akan suka. Game yang akan saya bahas selanjutnya dalam daftar ini adalah Super Robot Wars 30. Game ini rilis pertama kali pada 27 Oktober 2021 untuk platform PS4, Nintendo Switch dan PC (Windows).

Super Robot Wars 30 menghadirkan banyak sekali karakter, robot, pahlawan tokusatsu dan juga musuh-musuh yang berasal dari berbagai franchise. Kebanyakan mereka berasal dari franchise anime mecha. Game dari seri Super Robot Wars memang sudah menjadi ciri khas dimana berbagai franchise manga ataupun anime mecha bergabung satu sama lain dalam sebuah alur cerita diluar kisah mereka masing-masing.

Dengan genre turn based RPG, kalian bisa menurunkan berbagai pasukan karakter beserta robot dalam medan pertempuran. Tidak hanya itu saja, kapal perang luar angkasa dari berbagai macam franchise juga bisa kalian gunakan.

Skill dan kemampuan mereka pun turut hadir dalam game ini. Tidak lupa juga scene atau adegan mereka ketika menyerang yang merupakan referensi atau bisa juga menjadi sebuah tribute dari franchise mereka sendiri.

Penggemar anime robot-robotan pasti sangat menyukai game Super Robot Wars 30 ini.

Ys IX: Monstrum Nox

Game anime PC terbaik dan terpopuler di dunia yang bisa kalian mainkan secara offline awal tahun 2022 terakhir dalam daftar ini adalah Ys: IX Monstrum Nox. Game ini dibuat oleh developer yang sama membuat seri The Legend of Heroes. Pertama kali rilis pada 26 September 2019 di Jepang untuk PS4. Kemudian disusul perilisannya di luar Jepang pada platform gaming seperti Nintendo Switch, PC dan Stadia.

Berbeda dengan seri The Legend of Heroes yang penuh cerita misteri, organisasi dan politik suatu negara, seri Ys justru memberikan sebuah petualangan fantasi yang sangat kental. Apalagi game ini hadir dengan style cerita khas anime dari Falcom.

Game action RPG ini akan membawa kalian dalam petualangan baru Adol di kota bernama Baldug. Sesampainya di kota yang dijuluki sebagai Kota Penjara, Adol dituduh sebagai tahanan karena telah melakukan pelanggaran berat di kota tersebut. Pada saat menjalankan masa tahanan, Adol mendapatkan kekuatan misterius bernama Monstrum. Dia juga harus memecahkan misteri di kota Baldug, berusaha untuk membersihkan namanya dan mencegah potensi adanya kehancuran dunia.

Kekuatan Monstrum yang dimiliki Adol pada game ini memiliki berbagai macam fungsi. Baik itu dalam pertempuran dan juga dalam menjelajahi kota Baldug. Mengikuti tradisi seri Ys lainnya, Ys IX: Monstrum Nox hadir dengan petualangan cerita yang bagus dan penuh emosional. Gameplay-nya pun juga sangat menarik berkat kekuatan baru Adol sehingga kalian bisa melancarkan berbagai combo serangan unik.

Para penggemar action RPG ataupun JRPG harus mencoba game Ys IX: Monstrum Nox ini tanpa harus memainkan game sebelumnya. Itu karena seri Ys dikenal menghadirkan sebuah petualangan baru Adol di tiap seri game-nya. Bahkan tiap game tidak hubungannya secara signifikan dengan game lain.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.