Daftar Game yang Alami Bug dan Glitch Horor (Part 2)

oleh -123 views
Game Glitch

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sesering apapun game di tunda, sebanyak apapun game tester yang di miliki, yang namanya bug dan glitch hampir tidak dapat di hindari lagi. Yang terpenting ialah seberapa buruk bug dan glitch tersebut merusak kesan imersif yang game seharusnya tawarkan kepada pemain. Terkadang glitch mengganggu kita, terkadang membuat kita tertawa terbahak-bahak, dan terkadang membuat kita merasa trauma dan berharap tidak akan bertemu glitch itu lagi. (mrg)

Berikut kumpulan glitch paling horor yang pernah ada di sejarah video game. Lets check this out!

The Sims 3

The Sims menjadi game yang tergolong bahagia. Ya, karaktermu bisa mati, tetapi mayoritas game masih didesain tetap family-friendly dan dapat dinikmati semua orang. Tentu saja tidak akan ada yang menyeramkan dari game yang sifatnya innocent seperti ini bukan?

Glitch bayi yang ada di The Sims 3 dan 4 menjadi salah satu glitch terpopuler yang dimiliki franchise. Banyak faktor yang sebabkan terjadinya glitch ini, tetapi yang paling sering ialah saat kustomisasi bayi tersebut di menu character creation. Apapun faktor yang menyebabkannya, bayi terlihat menyeramkan dan mirip seperti monster di film horor klasik The Thing.

Baca juga : Hyper Front game FPS 5v5 Dari Netease Games

F.E.A.R. 2

F.E.A.R. merupakan game action FPS dengan elemen horor didalamnya. Mayoritas horor datang dari satu karakter yaitu Alma selalu hantui karakter utama. Alma biasanya datang mendadak dan menghilang begitu saja, namun bagaimana ketika sosok anak kecil/wanita dewasa tanpa busana ini melihat tajam dan perlahan menghampirimu? Inilah yang bisa saja terjadi di salah satu momen awal F.E.A.R. 2. Untungnya dia akan terbang dengan konyol ketika dipukul.

The Witcher 3

The Witcher 3 penuh dengan landscape indah yang dapat kamu telusuri. Visual grafis yang ditawarkan patut dipacungi jempol pada game RPG dari CDPR ini. Namun tentu saja game ketiga Geralt tidak terlepas dari glitch. Yang paling creepy mungkin yang satu ini dimana wajah tiap karakter seakan meleleh dan semua bagian wajah mereka berada di pojok bawah.

Ini bukan kali pertama glitch ini terjadi. Glitch yang sama juga dapat ditemukan di The Witcher pertama. Tampaknya ini memang menjadi masalah dari engine yang digunakan oleh CDPR dalam kembangkan game ini.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.