Daftar Game yang Alami Bug dan Glitch Horor (Part 3)

oleh -87 views
Glitch Bug Game

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sesering apapun game di tunda, sebanyak apapun game tester yang di miliki, yang namanya bug dan glitch hampir tidak dapat di hindari lagi. Yang terpenting ialah seberapa buruk bug dan glitch tersebut merusak kesan imersif yang game seharusnya tawarkan kepada pemain. Terkadang glitch mengganggu kita, terkadang membuat kita tertawa terbahak-bahak, dan terkadang membuat kita merasa trauma dan berharap tidak akan bertemu glitch itu lagi. (mrg)

Berikut kumpulan glitch paling horor yang pernah ada di sejarah video game. Lets check this out!

GTA San Andreas

NPC fotografer yang selalu bunuh diri dapat kamu temukan ketika mengunjungi area teluk di Flint County. Awalnya mereka terlihat melakukan aktivitas biasa seperti mengambil foto. Namun tak lama kemudian mereka akan berjalan lurus menuju ke kedalaman air teluk lalu mati tenggelam.

Bisa dibilang NPC mengalami masalah dengan pathing jalan di sekitar area tersebut. Membuat mereka tembak lurus ke air tanpa AI mereka berpikir kalau itu akan membunuh mereka. Belum dapat dipastikan apakah masalah serupa terjadi di versi remaster, tetapi bagi kalian yang masih memainkan versi klasik, mungkin kalian ingin melihat sendiri fenomena bunuh diri massal ini.

Baca juga : Menghadirkan fitur baru, FIFA 22 Mobile akhirnya dirilis

The Elder Scrolls V: Skyrim

Mannequin menjadi klise di game horor, ketika kamu hadapi mereka, kemungkinan besar akan ada semacam jumpscare atau momen dimana mereka akan tersusun secara tidak wajar. Tetapi ketika hal tersebut terjadi di game yang jauh dari genre horor, kesan creepy lebih terasa dan menghantui sesi bermain.

Ini adalah glitch yang pernah saya hadapi langsung setidaknya pada saat awal game rilis. Mannequin di game ini tampaknya rusak dan tidak pernah berada di tempat yang seharusnya mereka berada. Saya belum cek kembali game ini di versi terbaru, tetapi setiap kali kamu kunjungi area yang miliki mannequin didalamnya, ada kemungkinan besar mannequin ini akan lakukan hal yang tak wajar seperti berada di tempat yang salah seperti yang saya jelaskan atau bahkan bergerak layaknya NPC.

Beberapa pemain juga sempat mengatakan jika mereka pernah diikuti para mannequin ini di sesi bermain mereka. Saya tak tahu apakah itu glitch atau ada semacam mod yang dia pasang, namun satu hal yang pasti Mannequin di Skyrim tidak bisa dipercaya.

MBL The Show 17

Berbeda dengan glitch-glitch diatas, glitch satu ini sebenarnya tidak hadir di versi final game. Tetapi developer memutuskan untuk memperlihatkan glitch creepy ini via livestreaming  karena ingin perlihatkan perkembangan progres development dari tahap ke tahap.

Glitch sebelah kiri mungkin tidak terlalu buruk, tetapi yang sebelah kanan lumayan membuat penonton merinding. Terlihat seperti sarang lebah dan penuh lubang yang berdekatan, glitch tersebut sukses pancing tyrophobia yang melihatnya.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.