Daftar Hunter Tervavorit di Game Identity V 2022 (Part 2)

oleh -134 views
Identity V

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sebelum kita masuk ke dalam list Hunter Identity V Terfavorit, ada baiknya kita berkenalan dahulu dengan game yang satu ini. Identity V adalah sebuah game survival – horror yang bisa kamu dapatkan di AndroidiOS, maupun PC. Game ini merupakan game online dengan konsep 4 vs 1 yang mana 4 orang pemain akan menjadi Survivor, sementara satu pemain lainnya akan berperan sebagai Hunter. (mrg)

Identity V menyediakan gameplay serta jalan cerita yang menarik untuk selalu kamu ikuti. Tim Survivor perlu memecahkan 5 mesin agar pintu keluar terbuka dan Hunter bertugas untuk menghentikan survivor dengan mengeleminasi mereka ke kursi roket. Tentu saja diperlukan kerja sama yang baik antar Survivor serta strategi menyerang yang baik dari Hunter.

Saat ini, Identity V telah mengalami banyak update dan tentunya karakter yang dapat dimainkan juga mengalami perkembangan serta penambahan. Hal tersebut juga berlaku untuk Hunter. Maka, inilah daftar Hunter Identity V Terfavorit di dunia. Simak bersama, yuk!

Axe Boy – Robbie White

Axe Boy adalah hunter anak – anak pertama di game Identity V. Sedikit mengejutkan mengetahui fakta bahwa ia menjadi favorit para pemain meskipun jarang terlihat. Dia tampil dengan sebuah karung yang menutup kepalanya dan selalu membawa kapak kemanapun.

Dia kehilangan rumah dan orang tuanya dalam semalam, dan berakhir menjadi pesuruh untuk sebuah panti asuhan. Ketika panti asuhan itu berpindah tangan, tempat itu berubah menjadi sebuah asylum. Di sana, Robbie dan saudarinya, Dolores, menjalani pengobatan yang tidak biasa dan traumatik.

Hunter ini memiliki kemampuan untuk meningkatkan kecepatan dan dapat mengurangi kecepatan Survivor, serta mampu menyerang dari jarak jauh. Dia memulai setiap permainan dengan beberapa pohon yang muncul secara otomatis di sekitar peta, dan masing-masing memiliki efek.

Di seluruh area akan muncul api kecil berwarna hijau yang dapat ditarik Robbie dalam garis lurus. Setiap survivor yang keluar dari lingkaran efek pohon tanpa membongkar pohon akan terkena debuff berupa gerakan yang melambat. Dia juga mampu mengatur jalur yang secara drastis meningkatkan kecepatan gerakannya.

Baca juga : Ubisoft Perlihatkan Trailer The Settlers Reboot Terbaru

Sculptor – Galatea

Sculptor, atau yang bernama asli Galatea Claude, adalah seorang Hunter Identity V dengan wujud yang menggemaskan—untuk ukuran seorang hunter. Rambutnya blonde, kulitnya pucat, dan bergantung pada kursi roda serta infus. Tak hanya itu, kedua kakinya juga diikat dengan pita kain dan selalu membawa alat pahatannya.

Dilansir dari biografinya, karakter Galatea Claude diadaptasi dari kisah nyata Camille Claudel. Seorang pemahat jenius yang berakhir mengidap penyakit mental paranoia dan schizophrenia. Di dalam game Identity V, Galatea diceritakan telah menggugurkan salah satu suster penjaganya hanya untuk dimasukkan ke dalam pahatan agar “tidak terasa kosong”.

Dari segi gameplay, Galatea memiliki kemampuan memanggil patung yang ia gunakan untuk menyerang Survivor dari jarak jauh. Apabila patungnya berhasil mengenai Survivor, maka itu akan mengurangi darah dari Survivor tersebut. Tak hanya itu, Galatea juga mampu melihat lokasi – lokasi di mana Survivor berada. Biasanya, pemain sering menggunakan skill ini di saat – saat terakhir ketika Survivor hanya tersisa satu orang.

Photographer – Joseph Desaulniers

Joseph adalah Hunter Identity V yang didesain dengan gaya bangsawan aristokrat abad 18. Reputasi Joseph sebagai hunter di tingkat teratas juga tidak pernah lengser, dan akan selalu menjadi kesukaan para pemain. Baik karena kemampuannya, maupun penampilannya yang ‘ganteng’.

Menurut biografinya, karakter Joseph diadaptasi dari seorang penemu asal Prancis yang dikenal sebagai penemu fotografi sekaligus perintis di bidang tersebut. Namun, tentu saja kisah Joseph sebagai Hunter Identity V lebih menyeramkan yang mana semua tragedy ini dimulai sejak ia kehilangan saudara kembarnya.

Sebagai seorang Hunter, ia sedikit rumit untuk dimainkan. Spesialisasinya adalah memperlambat decoding dan membuat orang yang sebelumnya selamat menjadi terluka. Terimakasih kepada skill-nya sebagai photographer. Kecepatannya sedikit di bawah rata – rata, namun dia memiliki cooldown attack yang cepat, juga attack range sebesar 180 derajat.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.