Daftar Rekomendasi Marketplace NFT (Part 1)

oleh -25 views
NFT Marketplace

ZETIZEN RADAR CIREBON – Ketenaran dari non-fungible token atau NFT semakin hari makin meroket. Terlebih makin banyaknya orang yang ingin mencoba peruntungan dengan menjual sesuatu yang dirasa miliki nilai seni. Di antaranya adalah Ghozali, seorang pemuda tanah air yang berhasil jual selfie dirinya sendiri melalui NFT. Hal itu seolah mengundang massa untuk coba peruntungan demi ketiban durian runtuh layaknya Ghozali. Kami mendapati ada banyak sekali orang yang mencari marketplace yang ideal untuk mentransaksikan NFT. (mrg)

OpenSea

Ghozali memperjualbelikan NFT miliknya melalui marketplace satu ini. Meski bukan pasar lokalan, namun OpenSea telah memiliki nama yang cukup besar dan kerap di referensikan. Menurut pengamatan penulis, marketplace bernama OpenSea ini menunjukkan perkembangan yang benar-benar oke, setidaknya untuk saat ini.

Baca juga : STALKER 2 Alami Penundaan Perilisan Hingga Akhir Tahun Ini

Axie Infinity Market

Beralih ke marketplace yang lebih dikhususkan untuk gamers, di mana mereka bisa melakukan aktivitas jual beli di Axie Infinity Market. Meski bukanlah pasar biasa, namun siapa sangka bahwa ternyata marketplace internasional ini termasuk salah satu yang termahal di antara kompetitor.

Nifty Giveaway

Selain tiga di atas, kami mendapati Nifty Giveaway, sebuah marketplace yang lebih mengkhususkan dirinya untuk lakukan mint pada sebuah NFT. Tidak hanya itu, marketplace internasional ini bahkan berhasil menjual bermacam NFT yang memiliki nilai cukup fantastis.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.