Daftar Rekomendasi Marketplace NFT (Part 2)

oleh -56 views
Marketplace NFT

ZETIZEN RADAR CIREBON – Ketenaran dari non-fungible token atau NFT semakin hari makin meroket. Terlebih makin banyaknya orang yang ingin mencoba peruntungan dengan menjual sesuatu yang dirasa miliki nilai seni. Di antaranya adalah Ghozali, seorang pemuda tanah air yang berhasil jual selfie dirinya sendiri melalui NFT. Hal itu seolah mengundang massa untuk coba peruntungan demi ketiban durian runtuh layaknya Ghozali. Kami mendapati ada banyak sekali orang yang mencari marketplace yang ideal untuk mentransaksikan NFT. (mrg)

TokoMall

TokoMall mengklaim dirinya sendiri sebagai marketplace pertama yang memperjualbelikan NFT di Indonesia. Konsepnya kurang lebih sama dengan marketplace lainnya, namun lebih dengan sentuhan lokal, buatnya lebih bisa dikenal. Ada banyak sekali content creator lokal yang semua karyanya bisa kamu beli melalui marketplace satu ini.

Baca juga : Daftar Rekomendasi Marketplace NFT (Part 1)

Decentraland

Pasar terbesar dalam skala internasional lainnya adalah Decentraland. Konsep yang ditawarkan sebenarnya masih sama, namun memiliki pasar dan prestige tersendiri. Tidak hanya item remeh-temeh, namun kamu bisa memperjualbelikan tanah virtual ke orang-orang yang berminat.

Baca juga : Troy Baker Umumkan Projek NFT Terbaru Miliknya

Rarible

Belum lama ini kami mendapati informasi bahwa Rarible yang berhasil kembangkan fitur keamanan terbarunya demi minimalisir transaksi mencurigakan. Meski bukanlah marketplace NFT lokal, namun marketplace ini memiliki nama yang tak kalah besar dari kompetitor membuatnya patut dipertimbangkan.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.