Dark Moon: The Blood Altar, Webnovel x ENHYPEN

oleh -187 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat Zetizen, di artikel kali ini kami tidak membawakan info tentang manhwa. Kali ini membawa info mengenai sebuah webnovel yang rilis di Webtoon Indonesia. Eits, ini bukan sembarang webnovel loh, penasaran? Yuk simak pembahasan webnovel Dark Moon: The Blood Altar. (Nd)

HYBE Entertainment juga merilis Naver Webtoon Dark Moon The Blood Altar untuk Boy Group ENHYPEN dengan sinopsis, nama karakter dan link baca legal untuk para fans. Seluruh member ENHYPEN memiliki peran sebagai karakter Webtoon di Dark Moon The Blood Altar dengan kisah sekolah vampir, dan misteri mengenai masing-masing member. Kisah Webtoon Dark Moon The Blood Altar menyajikan tentang sebuah fantasi urban di Korea Selatan dengan karakter member ENHYPEN berikut link baca spoiler kisah vampir. Informasi lengkap.

Dark Moon: The Blood Altar merupakan sebuah webnovel karya HYBE. Pada tanggal 16 Januari 2022, episode 1 Webtoon Dark Moon The Blood Altar rilis. Mulai dengan kerjasama antara Naver Webtoon dan HYBE Entertainment menjanjikan cerita yang menarik mengenai vampir.

Webnovel  ini terbit pertama kali di Webtoon Indonesia pada tanggal 16 Januari 2022. Dengan 1 episode pertama rilis. Sampai atikel ini terbit kamu telah dapat membaca 2 episode secara gratis alias cuma-cuma dan 9 episode menggunakan koin.

Baca juga: Minor Scandal, Kisah Cinta Seorang Guru dan Siswi

Berdasarkan Webtoon Indonesia webnovel ini telah menarik pembaca sebanyak 359.403 kali dan menjadi favorit bagi 74 ribu orang lebih dengan rating yang tinggi yaitu 9,68.

Highlight Dark Moon: The Blood Altar

DARK MOON: THE BLOOD ALTAR - 1. The Transfer Student Just Wants to be  Normal (1) - Page 2 - Wattpad

Akademi Decelis terletak di kota Riverfield​ yang terkenal akan pantai indahnya. Di sini ada 7 anak laki-laki yang menyimpan sebuah rahasia. Mereka yang terkenal karena menjadi pemain utama di liga Nightball, sebenarnya seorang vampir yang sedikit berbeda dengan manusia biasa. Mereka berusaha menjani kehidupan sekolah yang normal setelah melarikan diri dari masa lalu yang kelam.

Namun pemain dari sekolah saingan mereka yang ternyata manusia serigala tetap saja mengganggu kehidupan mereka. Lalu suatu hari datang seorang murid perempuan baru yang menyatakan dirinya ‘sedikit’ kuat daripada yang lain. Datangnya gadis yang sepertinya pernah mereka temui sebelumnya ini perlahan mulai mengungkap masa lalu mereka yang terlupakan.

Sumber: webtoons.com/id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.