Drakor yang Tayang di Bulan Januari 2022

oleh -111 views
editorial.femaledaily.com

ZETIZEN RADAR CIREBON – Drakor yang tayang di bulan Januari 2022 hadir dengan alur cerita yang menarik, menegangkan, dan sayang untuk di lewatkan. (stna)

Netflix menyiapkan drama Korea All of Us Are Dead. Setelah sukses dengan cerita zombie era kerajaan di Kingdom, drama Korea terbaru ini menampilkan wabah zombie di gedung sekolah. Para siswa SMA Hyosan yang terperangkap di sekolah mencoba menyelamatkan diri dari wabah virus zombie. Namun cukup sulit, banyak teman mereka yang terinfeksi dan akhirnya menjadi zombie.

Kemudian, ada pula drama Korea Through The Darkness dan Tracer yang menampilkan aktor dan aktris populer. Untuk lebih jelasnya, berikut deretan drama Korea yang tayang di bulan Januari 2022. 

Ghost Doctor

Drama Korea Ghost Doctor yang di sutradarai oleh Boo Seong Cheol (The Heirs) hadir dengan genre komedi bercampur medis. Drama ini di bintangi Rain, Kim Bum, Na Eun Apink, dan Uee. Menceritakan tentang dua dokter dengan kepribadian, latar belakang hidup, dan kemampuan yang berbeda. Tetapi tiba-tiba tubuh dan jiwa dari dua dokter tersebut bersatu di Ghost Doctor

Drama Korea Ghost Doctor tayang pada 3 Januari 2022 di tvN. 

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Our Beloved Summer

Tracer

Drama Korea Tracer mempertemukan sederet aktor populer yang sudah tidak di ragukan lagi bakat aktingnya. Beberapa pemerannya ada Siwan, Go Ah Sung, Son Hyun Joo dan Park Yong Woo. Dalam ceritanya, mereka bekerja di badan pelayanan pajak nasional. Drama ini mengikuti aksi sekelompok petugas pajak dalam menyelidiki kasus penggelapan.

Drakor terbaru Tracer ini di sutradarai Lee Seung Young (Voice 2 dan The Missing). Nantikan akting mereka sebagai para pekerja di badan pajak nasional dengan misinya masing-masing.

Drama Korea Tracer tayang mulai 7 Januari 2022 di MBC.

Through The Darknesss

Selanjutnya ada drama Korea Trough the Darkness. Kim Nam Gil dan Jin Sun Kyu kembali menunjukkan aktingnya di drama Korea Through The Darkness. Drama Korea ini mengangkat cerita tentang Song Ha Young, the first profiler kriminal di Korea Selatan. Drama Korea tersebut akan menunjukkan profesi Song Ha Young. Dia melihat hati dari para pelaku pembunuhan berantai saat meningkatnya kasus pelaku kriminal tanpa motif dan profesi profiler yang belum populer.  

Drama Korea Through The Darkness tayang mulai 14 Januari 2022 di SBS.

Internal Medicine Director Park

Siapkan cerita seru, drama Korea yang satu ini akan menampilkan genre komedi dan medis. Drama Korea ini menceritakan kehidupan dokter yang sedih sekaligus lucu di sebuah klinik yang sepi pasien.

Drama Korea Internal Medicine Director Park telah tayang sejak 14 Januari 2022 di TVING.

All of Us Are Dead

Kemudian ada drama Korea garapan Netflix yaitu All of Us Are Dead, yang di bintangi oleh Yoon Chan Young, Park Ji Hoo, Cho Yi Hyun, dan Yoo In Soo. Drama Korea All of Us Are Dead yang di sutradarai Lee Jae Kyu dan Kim Nam Kyu menceritakan murid SMA yang terjebak di gedung sekolah karena wabah virus zombie. Oleh sebab itu, mereka harus berusaha bertahan hidup dari serangan zombie. Namun cukup sulit, banyak teman mereka yang terinfeksi dan akhirnya menjadi zombie.

Drama Korea All of Us Are Dead tayang sejak 28 Januari 2022 di Netflix. 

Rookies

Kemudian yang terakhir ada drakor Rookies, serial original Disney+ yang menceritakan siswa baru di akademi kepolisian yang berusaha mengejar mimpi mereka. Drakor tersebut siap menghibur penonton dengan cerita seru para polisi muda di kampus mereka. Drama Korea Rookies di bintangi oleh Kang Daniel dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utamanya.

Drama romantis ini berkisah tentang seseorang yang menjalani kehidupan kampus dengan cara mereka sendiri. Mereka tidak menyesal masuk salah satu universitas paling konservatif di Korea. Orang tesebut bernama Wi Seung Hyun (Kang Daniel), mahasiswa baru kehormatan di Universitas Kepolisian Nasional Korea. Ia mengagumi ayahnya yang merupakan komisaris dari Badan Kepolisian Gyeonggi Dongbu. Wi Seung mulai mengikuti jejak ayahnya, tetapi mengalami banyak rintangan saat dia terlibat dengan seorang wanita bernama Go Eun Gang (Chae Soo Bin)

Drama Korea Rookies tayang pada 26 Januari 2022 di Disney+.

Sumber: Drakor Terbaru yang Tayang Januari 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.