Dying Light 2 Dijanjikan akan Dapatkan Dukungan Konten Selama 5 Tahun

oleh -37 views
Dying Light 2

ZETIZEN RADAR CIREBON – Dengan Dying Light 2 semakin dengan dengan jadwal rilisnya, Techland mulai berikan sejumlah info baru yang fans harus ketahui akan game tersebut. Sebelumnya mereka membuat klaim apabila game zombie ini dapat ditamatkan dalam waktu 500 jam, tetapi kemudian diklarifikasi kembali kalau durasi tersebut hanya untuk mereka para pemain completionist yang ingin incar 100% konten di game. Bagi pemain biasa, game dapat diselesaikan dalam waktu 20 jam apabila mengincar konten cerita utama saja. (mrg)

Baca juga : Balmond, Hero Fighter Legendaris Mobile Legends

]Pada deretan cuitan Twitter baru, Techland janji bakal memberikan konten post-launch terhadap game ini selama 5 tahun mendatang. Konten ini dapat berupa cerita baru, lokasi baru, event baru, dan semua konten tambahan lainnya untuk memperlama waktu bermain gamer terhadap game ini.

Hal ini kemungkinan besar di karenakan kesuksesan game pertama dengan strategi yang sama. Game pertama tidaklah mendapat review gemilang pada saat awal rilis, namun game terus berperforma baik usai rilis karena deretan konten baru yang Techland terus berikan. Bahkan 7 tahun setelah perilisannya, mereka masih memperbarui game pertama tersebut dengan konten-konten baru mulai dari campaign baru, event multiplayer, dan deretan konten lainnya.

Sempat Terkena Beberapa Kasus

Dying Light 2 telah alami sejumlah penundaan sejak pertama kali di umumkan pada tahun 2018 lalu. Penulis utama game telah di pecat karena tuduhan pelecehan seksual yang mana saat ini tengah dia lawan di meja hukum. Game sempat kedapatan rumor kalau alami produksi yang kacau yang mana tentu saja di bantah keras oleh para developer. Game ini juga sempat di tunda untuk yang ke terakhir kalinnya dari yang harusnya rilis tahun lalu menjadi awal tahun ini karena developer “menginginkan waktu tambahan untuk sempurnakan semua aspek teknis”.

Dying Light 2 akan rilis untuk PC, PS4, Xbox One, PS5, dan Xbox Series X|S pada 4 Februari 2022 mendatang. Game ini di cap oleh Techland sebagai game terambisius yang pernah mereka kembangkan hingga saat ini. Resepsi awal dari para pers juga terlihat positif untuk sejauh ini.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.