Elden Ring Menjadi Game yang Diwishlist Terbanyak di Steam

oleh -81 views
Elden Ring Steam

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pada awal tahun 2021 kemarin, seharusnya akan menjadi salah satu tahun yang dipenuhi dengan game-game besar dari sejumlah developer ternama. Mulai dari Techland yang mempersiapkan Dying Light 2 mereka, lalu Hogwarts Legacy, Prince of Persia Sands of Time Remake, Gran Turismo 7, Elden Ring dan lainnya. (mrg)

Pasca memasuki awal tahun 2022, sepertinya tidak perlu lama lagi para gamer akan di sambut dengan game-game besar dari developer ternama yang akan rilis pada bulan Februari mendatang. Di antaranya seperti Techland yang siap merilis Dying Light 2 pada tanggal 4 Februari, Codemasters dengan Grid Legends pada tanggal 24 Februari, From Software yang akan merilis Elden Ring di tanggal 25 Februari, dan masih banyak lagi.

Baca juga : Assassin Synergy, Sinergi “Pembunuh” di Magic Chess

Namun sebelum game-game besar di atas resmi rilis, nampaknya panasnya persaingan antar Elden Ring dan Dying Light 2 mulai terasa. Karena berdasarkan informasi yang Steam bagikan, Elden Ring telah berhasil menyalip Dying Light 2 sebagai game yang paling banyak menjadi wishlist oleh para gamer di Steam.

Sayangnya, Steam sendiri tidak memberitahukan angka pasti berapa jumlah pemain yang telah memasukan dua game tersebut menuju wishlist mereka. Namun di kutip dari Gamerant, berdasarkan data yang mereka dapatkan dari SteamDB. Elden Ring beberapa minggu ke belakang memang memperlihatkan pertumbuhan yang cepat di Steam. Karena dalam satu minggu terakhir mereka (Elden Ring) telah memperoleh hampir 10.000 wishlist, sedangkan Dying Light 2 hanya mendapatkan 3.000 wishlist saja.

Secara keseluruhan Elden Ring kabarnya telah mendapatkan sebanyak 273.000 wishlist sedangkan Dying Light 2 sebanyak 251.000 wishlist. Walau kedua game tersebut belum resmi rilis. Bisa terbilang ke dua game tersebut sepertinya akan menjadi salah satu game yang paling di lirik oleh para gamer untuk tahun ini.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.