Eros Sang Eternals Playboy (Review The Eternals)

oleh -115 views
Mengenal lebih dalam siapa Eternal Starfox
Starfox a.k.a Eros

ZETIZEN RADAR CIREBON – Eternal. Anda sudah pernah melihat Eternals, kan? Jika iya, Anda pasti tahu bahwa film-film Marvel Cinematic Universe (MCU), terbaru perlu memiliki adegan mid-credit. Dan saat itu, adegan mid-credit cukup mengejutkan penonton. Karena Harry Styles tiba-tiba muncul! (ezy)

Pada saat itu, mendadak muncul seorang troll cebol bernama Pip. Yang mengumumkan kedatangan sososk misterius. Ia menyebutnya sebagai “Pangeran Kerajaan Titan, saudara Thanos, Si Brengsek Pencuri Hati, Penakluk Black Roger, serta Petualan Dahsyat, Eros!”

Ia adalah seorang Eternal. Ia tahu bahwa Sersi, Kingo, dan Phastos di tawan di Arishem. Jadi, kemungkinan besar, ia mendatangi Thena dkk untuk membantu. Tokoh ini di perkenalkan pada 1973 lewat komik The Invincible Iron man edisi 55 yang di tulis oleh Mike Friedrich and Jim Starlin. Eros sangatlah berbeda dengan kakaknya yaitu Thanos. Ia suka berkeliaran di antara bintang-bintang dan menaklukkan hati wanita. Eros adalah Arjuna alam semesta.

Sumber: Mengenal Eros “Starfox” Saudara Kandung Thanos, Karakter Baru Marvel yang Muncul di Eternals

Eros mendapat julukan Knave of Hearts karena berbagai kebajikannya. Bahkan, ia tergabung dalam komik The Avengers dengan julukan Star Fox. Selain itu, Eros termasuk dalam ras Eternals. Sebagai anak bungsu, saya di lahirkan dengan kemampuan untuk membawa kebahagiaan bagi orang lain. Berbeda dengan saudaranya Thanos. Mad Titan lahir dengan Sindrom Deviants, ras yang diciptakan oleh Celestial, musuh mematikan Eternals. Karena Sindrom Deviants, Thanos memiliki tampilan “menjijikkan” yang jelek pada orang-orangnya. Berbeda dengan Eros.

Kekuatan unik dari Eros

Seperti yang di jelaskan di poin pertama, Eros dan Thanos adalah bagian dari ras Eternals, jadi mereka memiliki kemampuan yang sama dengan para dewa. Namun, kemampuan Eros tidak di ragukan lagi sangat unik di bandingkan Thanos yang hanya terlihat kuat. Ini juga dapat di lihat pada saat Eros pertama kali muncul di adegan mid-credit film “Eternals”. Pada saat itu, Eros mencapai pesawat Eternals melalui portal. Eros harus bisa berteleportasi dalam komik. Selain teleportasi, Eros juga memiliki beragam kemampuan menarik, antara lain: B. Memanipulasi energi kosmik, memodifikasi berbagai bahan alami, dan terbang dengan kemampuan bereproduksi dengan kecepatan tinggi. Tapi kemampuannya yang paling unik adalah memanipulasi emosi dan emosi orang lain. Kemampuan ini memungkinkan Eros untuk jatuh cinta pada dirinya sendiri atau orang lain. Ini kemudian memberinya gelar karakter Playboy.

Lihat juga: Gilgamesh Sang Eternal Terkuat (Review The Eternals)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *