Ethereum 2.0 akan Segera Hadir

oleh -24 views
Ethereum 2.0

ZETIZEN RADAR CIREBON – Dalam setahun belakangan ini, gamer dan content creator seakan kepayahan dalam mencari graphic processing unit atau GPU dengan harga waras. Tentu semua ini berkat tren cryptocurrencyminer, dan scalper alias penimbun yang berhasil makin keruhkan suasana. (mrg)

Disebut ‘The Merge’, adalah saat di mana aktivitas cryptomining Ethereum yang mana gunakan GPU bakal berakhir. Dengan demikian, gamer dan content creator tak perlu pamer siapa yang lebih kaya dengan para miner maupun scalper. Selain itu, ‘The Merge’ pun dikatakan jamin pasokan GPU akan membaik.

Informasi ini berhasil kami dapatkan dari postingan blog Ethereum Foundation, yang mana umumkan bahwa Kintsugi ‘The Merge’ Testnet resmi mengudara. Laman tersebut sudah bisa diakses secara publik untuk memudahkan para pelaku cryptocurrency beradaptasi dengan berbagai macam ‘aturan main’ yang baru.

Baca juga : Seperti Apa Kemajuan AI Di Tahun 2022?

Konsep ini sebenarnya sudah dikabarkan sebelumnya untuk membantu gamer dan content creator tak berkeluh kesah karena susahnya mendapatkan sebuah GPU. Sayangnya, konsep proof-of-stake yang tak haruskan miner untuk mengamankan blockchain integrity, kembali tertunda sesaat.

Semua implementasi baru ini sama sekali tak bisa dihindari, dan bertujuan untuk menekan chip shortage yang melanda dunia saat ini.

Ethereum Foundation tak lupa himbau para miner untuk segera membiasakan diri dengan Kintsugi ‘The Merge” yang akan datang. Langkah ini perlu dilakukan untuk permudah developer atur implementasi teknologi terbarunya ini.

Meski Ethereum 2.0 akan hadir melalui Kintsugi ‘The Merge’, namun sampai saat ini belum jelas tentang keuntungan cryptomining ke depannya. Selain itu, distributor GPU kenamaan masih belum buka mulut terkait pasokan GPU ke depannya, namun kami merasa bahwa akan membaik.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.