Event CEO Amazons.com Telah Tiba di Fate/Grand Order NA

oleh -77 views
CEO

ZETIZEN RADAR CIREBON – Salah satu event yang ditunggu oleh para pemain semenjak pra-rilis kemarin yang cukup mengundang rasa penasaran. Event yang diberi tajuk “Save Amazones.com! CEO Crisis 2022” ini akan segera hadir pada tanggal 19 Januari 2022 pukul 11.00 WIB hingga 1 Februari 2022 pukul 10.59 WIB. Seperti pada periode event lainnya yakni selama 2 pekan dan kini servant yang akan kita bantu dalam permasalahan antar – mengantar barang ialah Penthesilea alias Berserker of El Dorado. Mau tau info selengkapnya? yuk simak informasi sedalamnya berikut ini. (sno)

Dalam kisahnya kita (Fujiwara Ritsuka) diminta bantuannya oleh Penthesilea untuk mengantar beberapa barang kepada penerima yang merupakan warga Chaldea itu sendiri termasuk servant. Hal ini Amazones.com sedang mengalami suatu krisis SDA sehingga dibutuhkan kita untuk membangkitkan kembali Amazones.com.

Delivery Quests akan tersedia yang mana membutuhkan semua servant pemain dimilki agar bisa melakukan Main Quests yang berisi cerita event. Tidak ada syarat khusus untuk mengikuti event ini yaitu menyelesaikan Singularity F: Flame Contaminated City, Fuyuki.

Cara Bermain

Untuk bagaimana event ini berlangsung kamu bisa liat saja paduan diatas, adapun Craft Essence khusus yang memiliki bonus pendapatan serta peningkatan bond point setiap pemakaian. Namun perlu diketahui bahwa terdapat adanya rasa lelah setiap servant menyelesaikan misi. Maka dari itu terdapat fasilitas beristirahat untuk para servant agar bisa kembali dengan cepat menjalankan misinya.

Selain itu CEO Amazones.com yakni Penthesilea mendapatkan kostum barunya yang berupa kaca mata yang melambangkan dia sedang melakukan pekerjaannya sebagai pemimpin dari CEO Amazones.com. Cukup mengumpulkan bahan-bahan yang dibutuhkan lalu crafting dalam menu yang tersedia.


Penthesilea merupakan servant bertipe Berseker yang memiliki kelangkaan SR yang cukup sulit untuk didapat. Namun dengan adanya event akan ada rate-up khusus untuk menghadirkan dia sebagai servant limited berikutnya. Jika pingin tahu bagaimana sih animasi bertarung Penthesilea dalam wujud CEO Amazones.com lihat dibawah ini.

Lihat juga: Ubisoft Kembangkan Assassin’s Creed Origins 60 FPS di Next GEN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.