Facebook Meta Menunda Kembali WFO Karena Covid-19

oleh -22 views
source: techsoundz

ZETIZEN RADAR CIREBON- Meta Platforms induk Facebook mengatakan pada hari Senin bahwa mereka menunda kembalinya karyawan ke kantor hingga 28 Maret. Menambahkan bahwa bukti tembakan booster akan perlu untuk melindungi dari varian omicron yang melonjak. (IND)

Meta mengatakan bahwa mundurnya tanggal kembali ke kantor memberi karyawan lebih banyak fleksibilitas mengenai pengaturan kerja mereka di tengah pandemi.

Raksasa media sosial yang bermarkas di California, sebelumnya berencana untuk membuka kembali kantor untuk karyawan yang divaksinasi pada 31 Januari.

“Kami fokus untuk memastikan karyawan kami terus memiliki pilihan tentang tempat mereka bekerja mengingat lanskap Covid-19 saat ini”. Janelle Gale, wakil presiden sumber daya manusia Meta, mengatakan dalam sebuah pernyataan. “Kami memahami bahwa ketidakpastian yang terus berlanjut membuat ini menjadi waktu yang sulit untuk membuat keputusan tentang tempat bekerja. Jadi kami memberikan lebih banyak waktu untuk memilih apa yang terbaik bagi mereka.”

Jika karyawan ingin bekerja dari jarak jauh setelah 28 Maret, mereka perlu meminta penangguhan dari Facebook Meta. Pada pertengahan Maret, kata perusahaan, menambahkan penangguhan akan berlangsung antara tiga dan lima bulan.

Varian omicron dari Covid-19 telah memaksa beberapa tetangga Facebook di Silicon Valley untuk menunda rencana mereka kembali bekerja. Tetapi Meta adalah salah satu perusahaan besar pertama yang memberi tahu karyawannya bahwa bukti suntikan vaksin perlu untuk bekerja di kantor.

Apple mengatakan kepada karyawan bulan lalu bahwa tidak ada tanggal pasti untuk kembali ke kantor. Pada bulan Desember, induk Google Alphabet mendorong kembali tanggal 10 Januari tanpa batas waktu hingga “lingkungan kerja jangka panjang yang stabil” dapat dipastikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.