Fakta Menarik Drama Korea Berjudul Happiness

oleh -148 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pada akhir tahun 2021 lalu, industri hiburan Korea Selatan cukup banyak menyuguhkan drama-drama korea yang sayang sekali untuk di lewatkan. Salah satunya ada drama baru bertema survival berjudul Happiness. (stna)

Bagi kalian yang sudah menonton film Alive, drama Happiness wajib di antisipasi penayangannya. Apalagi drama ini juga menggaet dua artis beken Korea Selatan. Happiness juga siap mengajak kamu untuk menebak-nebak berbagai teori dalam dramanya. Berikut beberapa fakta menarik drama Korea berjudul Happiness.

Lihat juga : Drama Korea Hasil Adaptasi Sebuah Novel

1. Comeback Han Hyo Joo dan Park Hyun Sik

Drama Korea Happiness merupakan comeback dari kedua pemeran utama, yakni Han Hyo Joo dan Park Hyung Sik. Han Hyo Joo sempat hiatus membintangi drama selama lima tahun. Drakor terakhir yang ia bintangi adalah W Two World pada 2016. Sementara itu, drama Happiness juga menjadi comeback Park Hyung Sik setelah menuntaskan wajib militer pada 4 Januari lalu. Adapun drama terakhir yang ia bintangi, yakni Suits pada 2018 silam.

2. Alur Cerita Menarik dan Menegangkan

Berbeda dengan namanya, drama Happiness justru menyuguhkan alur cerita yang jauh dari kebahagiaan. Berdasarkan informasi dari situs Soompi, Happiness bercerita tentang virus yang menyebar di sebuah kota. Mereka yang terkena virus akan merasa kehausan yang tidak berkesudahan. Drama ini mengambil latar di gedung apartemen bertingkat tinggi yang di kelompokkan berdasarkan status sosial. Han Hyo Joo akan berperan sebagai Yoon Sae Bom, anggota pasukan operasi khusus polisi. Sedangkan Park Hyung Sik memerankan karakter Jung Yi Hyun, seorang detektif polisi di divisi kejahatan kekerasan yang cerdas dan bisa di andalkan.

3. Di garap Sutradara dan Penulis Andal

Drakor bergenre thriller ini di garap oleh sutradara andal, yakni Ahn Gil Ho. Selama berkarier, ia telah menggubah sejumlah drama populer, seperti Record of Youth, Watcher, Memories of the Alhambra, Mrs. Cop, hingga Rooftop Prince. Kemudian, drama ini di tulis oleh Han Sang Woon yang sempat terlibat dengan drama Watcher, The Good Wife, dan Spy.

4. Mengangkat Isu Diskriminasi Sosial

Tidak hanya membahas wabah virus, drama ini juga menyinggung isu diskriminasi sosial antara kelas atas dan bawah. Selain itu, drama Happiness juga membahas perjuangan realistis manusia dalam meraih kebahagiaan.

Itulah beberapa fakta menarik dari drakor Happiness. Drama Korea Happiness bisa di saksikan di stasiun televisi Korea Selatan, tvN, dan platform streaming Viu serta iQIYI setiap hari Jumat dan Sabtu.

Sumber : http://kumparan.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.