Fase Kedua Banner Rerun Bulan Januari Telah Hadir di Fate/Grand Order NA

oleh -81 views
Fase

ZETIZEN RADRA CIREBON – Fase kedua telah tiba, beberapa karakter akan tampil di banner terbaru mengikuti event rerun Beni Enma di bulan Januari Ini. Update baru berupa di Fate/Grand Order server NA yang akan menghadirkan kembali Servant Assassin berasal dari region China yang lain dan bukan Li Swuen (Assassin) bersamaan dengan Tomoe Gozen a.k.a Archer of Inferno. Berikut penjelasan lengkapnya check this out! (sno)

Fase kedua dari dari banner rerun kali ini giliran Li Swuen (Assassin) dan Tomoe Gozen meramaikan event ini. Banner fase kedua ini segera hadir di meu tab gacha. Berbeda dengan banner gacha pertamanya yang akan tersedia pada 11 Januari 2022 pukul 11:00 WIB hingga 25 Janauri 2022 pukul 10:59 WIB. Tidak ada yang special dari banner tersebut selain Li Shuwen yang cukup tangguh di berbagai misi – misi kesulitan tinggi.

Servant tersedia secara terbatas dalam banner tersebut antara lain ada (SSR) Li Shuwen (Assassin), (SR) Tomo Gozen (Archer) dan (R) Kiyohime (Berseker). Ini merupakan banner kedua dengan sistem waktu terbatas yang hanya tampil selama dua pekan saja hingga berakhirnya event rerun.

Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai daftar kemungkinan yang akan muncul dalam banner tersebut bisa kamu lihat di menu “Summon Info”┬ádi bagian pojok bawah layar Saint Quartz. Perlu diketahui juga selama periode pickup summon, craft essences dan servant bakal mengalami peningkatan drop rate. Hal ini berkemungkinana besar mendapatkan drop rates servant atau craft essense dengan kelangkaan yang lebih besar. Jadi tunggu apa lagi!

Lihat juga: Event Rerun Renovasi Penginapan Beni-Enma Telah Hadir di FGO NA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.