Film Rocky Horror Segera Tayang di GTV, Ini Sinopsisnya

oleh -19 views
The Rocky Horror

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Rocky Horror berkisahkan tentang pasangan yang baru bertunangan mengalami gangguan di daerah terpencil dan harus mencari perlindungan di kediaman aneh. Film ini akan tayang di big Movie GTV pada hari Sabtu, 29 Januari 2022, pukul 23.00 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu – waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

The Rocky Horror merupakan sebuah film horor komedi musikal tahun 1975 yang diproduksi oleh Lou Adler dan Michael White dan disutradarai oleh Jim Sharman. Skenario film ini ditulis oleh Sharman dan aktor Richard O’Brien, yang juga merupakan pemeran film ini. Film yang berdasarkan pada kisah musikal tahun 1973 The Rocky Horror Show, dengan musik, buku, dan lirik dibuat oleh O’Brien.

Rotten Tomatoes memberikan skor 78% dan audience score 85%, sementara dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 7,4 dari 10.

Sinopsis

Pada malam akhir November yang liar dan diguyur hujan, di suatu tempat di jalan kosong di luar Denton Ohio yang meriah. Namun pasangan muda Brad Majors dan Janet Weiss menemukan diri mereka sendiri terdampar dalam perjalanan untuk mengunjungi mantan tutor. Sebaliknya, pasangan itu secara tidak sengaja akan menemukan sarang seram Dr. Frank-N-Furter.

Keanehan yang tak habis-habisnya, ciptaan yang sangat boros dan paling berani. Tapi, sedikit demi sedikit, saat kekuatan transgresif yang meluap-luap melahap seluruh pengunjung malam yang tidak curiga. Brad dan Janet perlahan mulai merangkul daya tarik rayuan yang kuat, sementara Rocky yang diidolakan berkeliaran bebas di mansion. Siapa yang dapat mengganggu persatuan manusia dengan kesenangan mutlak?

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 24 – 30 Januari 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.